Leon Goretzka Sesalkan Buruknya Penyelesaian Akhir Bayern Lawan Augsburg

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 18 Sep 2022, 18:00 WIB
Leon Goretzka

Leon Goretzka (Sumber: DAX Images/Orange Pictures/BSR Agency/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich secara mengejutkan kalah 1-0 melawan FC Augsburg pada laga lanjutan Bundesliga, membuat mereka gagal meraih kemenangan dalam empat laga terakhir di kompetisi kasta tertinggi Jerman tersebut. Pada pertandingan itu Leon Goretzka kembali bermain sebagai starting, setelah sebelumnya harus absen panjang karena mengalami cedera dan harus melakukan operasi.

Berbicara setelah pertandingan, Leon Goretzka mengaku sangat menyesali buruknya penyelesaian akhir Bayern Munich. Dikutip dari laman Sofascore, pada laga itu Die Bavarian membuat 19 percobaan tendangan, akan tetapi hanya enam tendangan yang mengarah tepat ke gawang atau akurasinya hanya 31,58 persen. Berbeda jika dibandingkan dengan FC Augsburg, yang mana mereka berhasil membuat empat shoot on target hanya dari sepuluh percobaan, yang mana berarti tingkat akurasinya sebesar 40 persen.

“Kami memiliki beberapa situasi di mana kami harus mencetak gol. Finishing kami tidak bagus. Mereka (Augsburg) memainkan sepak bola primitif, tetapi dengan sempurna,” kata Leon Goretzka, dikutip dari laman Bavarian Football Works.

“Kami tertidur (lengah) sekali dan kemudian kebobolan. Kami harus mulai memenangkan pertandingan kembali. Itu adalah tujuan kami hari ini, tetapi tidak berhasil dan itu buruk,” lanjutnya.

Pada pertandingan kontra FC Augsburg, Goretzka hanya bermain hingga menit ke-69 sebelum kemudian digantikan oleh Marcel Sabitzer. Di laga selanjutnya Bayern akan berjumpa dengan lawan tangguh, Bayer Leverkusen, di Allianz Arena pada laga pekan kedelapan Bundesliga, 1 Oktober 2022 mendatang.

Artikel Tag: leon goretzka, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leon-goretzka-sesalkan-buruknya-penyelesaian-akhir-bayern-lawan-augsburg
506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini