Lazio Mulai Sesi Pramusim di Marienfeld Awal Pekan Ini

Penulis: Vina Enza
Senin 02 Agu 2021, 07:37 WIB
Lazio

Skuat Lazio segera terbang ke Marienfeld (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio akan melanjutkan persiapan pramusim mereka dengan melawat ke Marienfeld, Jerman pada Senin (02/08) waktu setempat. Sebelumnya tim besutan Maurizio Sarri telah melaksanakan sesi latihan pramusim tahap pertama di Auronzo di Cadore selama dua pekan lebih.

Menurut kabar yang dilansir media Italia, LazioNews24 pada Minggu (01/08) pagi waktu setempat, skuat Lazio telah berkumpul kembali di pusat latihan klub di Formello pada Sabtu (31/07) waktu setempat, dengan pemain kunci seperti Ciro Immobile, Francesco Acerbi dan Joaquin Correa telah bergabung dengan rekan-rekan satu tim mereka untuk kali pertama di musim panas ini.

Skuat Biancocelesti dijadwalkan akan terbang ke Dortmund pada Senin waktu setempat dan selanjutnya berangkat ke Marienfeld untuk menjalani sesi latihan selama lima hari. Pada 7 Agustus nanti, tim besutan Maurizio Sarri kemudian akan melawat ke Enschede di Belanda di mana mereka akan menghadapi klub Eredivisie, Twente di laga persahabatan yang akan dilangsungkan Sabtu malam waktu setempat.

Sebelumnya The Aquile menghabiskan 18 hari di tahap pertama sesi latihan pramusim yang berlangsung di Auronzo di Cadore, dengan pelatih Sarri telah bekerja keras untuk menanamkan pemikirannya pada para pemain dan mengajari mereka pergerakan yang dibutuhkan untuk memulai musim baru. Untuk sesi latihan di Jermain ini dipastikan sang allenatore berbekal skuat dalam jumlah lebi sedikit dibandingkan di sesi pramusim pertama.

Pertandingan perdana klub ibukota Italia akan melawan tim promosi, Empoli pada 21 Agustus mendatang.

Artikel Tag: Lazio, Maurizio Sarri, Marienfeld

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-mulai-sesi-pramusim-di-marienfeld-awal-pekan-ini
1774  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini