Lazio Kirimkan Pesan Istimewa Pada Tottenham Usai Comeback Luar Biasa

Penulis: Vina Enza
Jumat 21 Jan 2022, 18:27 WIB
Lazio kirim pesan untuk Spurs

Steven Bergwijn jadi pahlawan kemenangan Tottenham (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio mengirimkan pesan istimewa melakui media sosial mereka yang ditujukan kepada Tottenham Hotspur yang meraih kemenangan dramatis 3-2 atas Leicester pada Rabu (19/01) malam waktu setempat di King Power Stadium.

Tim besutan Antonio Conte, Tottenham Hotspur tertinggal 2-1 dengan menyisakan beberapa detik waktu tersisa, namun brace pemain pengganti, Steven Bergwijn membantu eks pelatih Inter tersebut mengamankan tiga poin sempurna dan memperpanjang rekor tidak terkalahkan di London utara.

Media Italia menyebut pertandingan tersebut sebagai pertandingan paling luar biasa di Premier League musim ini dan Lazio juga memberikan tanggapan melalui media sosial terhadap kemenangan Tottenham.

Biancocelesti menuliskan sebuah pesan kepada klub London utara dengan menanyakan apakah eks striker mereka, Felipe Caicedo telah menginspirasi kemenangan tim besutan Conte.

“Sebuah comeback luar biasa melawan Leicester! Jadi apakah anda terinspirasi dari seseorang?” Bunyi pesan The Aquile melalui Twitter resmi mereka.

Klub Serie A merujuk pada comeback kemenangan mereka di kemenangan atas Cagliari di 2019 lalu yang mirip dengan yang dilakukan Spurs pada Rabu malam.

Klub ibukota Italia yang saat itu dilatih oleh Simone Inzaghi tertinggal 1-0 di Sardegna Arena namun sukses meraih kemenangan berkat gol telat Luis Alberto dan Felipe Caicedo. Sang striker saat ini dikontrak Genoa menyarangkan gol kemenangan di menit ke-98.

Kemenangan atas The Foxes menghantarkan Spurs ke posisi kelima klasemen sementara Premier League dan hanya terpaut satu poin dari peringkat keempat dengan satu pertandingan yang belum dimainkan.

Sementara tim besutan Maurizio Sarri baru saja memastikan diri lolos ke babak perempat final Coppa Italia setelah mengalahkan Udinese 1-0 pada pertandingan Selasa malam lalu.

Artikel Tag: Lazio, Tottenham Hotspur, Leicester

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-kirimkan-pesan-istimewa-pada-tottenham-usai-comeback-luar-biasa
4231  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini