Lazio Kehilangan Servis Pedro di Pertandingan Pembuka vs Bologna

Penulis: Vina Enza
Jumat 12 Agu 2022, 05:48 WIB
Winger Lazio

Pedro Rodriguez (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio dikabarkan akan kehilangan servis salah satu winger andalan mereka, Pedro di pertandingan pembuka Serie A melawan Bologna yang akan berlangsung pada Minggu (14/08) malam waktu setempat dan memberikan kesempatan pada Mattia Zaccagni untuk menjadi starter.

Pedro dikabarkan akan absen di pertandingan pembuka antara Lazio dan Bologna dan digantikan oleh Mattia Zaccagni sebagai starter. Pelatih Maurizio Sarri siap memulai musim 2022/23 dengan skuatnya di Roma dan tim sedang mempersiapkan segalanya untuk pertandingan Minggu malam melawan Rossoblu di Stadio Olimpico. Delapan pemain telah dimasukkan dalam skuat dan penampilan baru The Aquile siap ditunjukkan.

Tapi kabar kurang mengenakkan datang di tengah persiapan klub ibukota Italia tersebut, seperti dilansir Corriere dello Sport, Pedro tidak nampak berlatih dengan skuat Biancocelesti pada Rabu (10/08) dikarenakan cedera pergelangan kaki kanannya. Pemain veteran asal Spanyol tersebut masih kesakitan setelah mengalami tekel buruk dari Kike Perez di pertandingan persahabatan pramusim melawan Real Valladolid pekan lalu. Di laga tersebut timnya dikalahkan melalui adu penalti setelah pertandingan berakhir imbang di waktu normal.

Sehari setelah pertandingan sakitnya sempat mereda, akan tetapi masalahnya tidak juga hilang dan memaksa sang winger absen di sesi latihan bersama skuat The Aquile pada Rabu. Kini nampaknya ia tidak akan menjadi starter di pertandingan Minggu melawan Rossoblu dan memberikan kesempatan pada Zaccagni untuk menjadi starter.

Artikel Tag: Lazio, Bologna, pedro

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-kehilangan-servis-pedro-di-pertandingan-pembuka-vs-bologna
1061  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini