Lazio Akhirnya Rampungkan Transfer Nicolo Casale Dari Hellas Verona

Penulis: Vina Enza
Sabtu 09 Jul 2022, 07:53 WIB
Lazio merampungkan transfer Nicolo Casale

Nicolo Casale menjalani tes medis di klinik Paidea milik Lazio (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio akhirnya merampungkan kesepakatan dengan Hellas Verona untuk kepindahan defender Nicolo Casale yang merupakan salah satu target utama mereka di musim panas ini. Sang pemain telah menjalani tes medis pada Jumat (08/07) waktu setempat.

Lazio dikabarkan telah merampungkan transfer defender Hellas Verona yang merupakan salah satu target utama di musim panas ini, Nicolo Casale. Klub ibukota Italia tersebut telah menginginkan bek tengah 24 tahun asal Italia tersebut selama berbulan-bulan, ia merupakan seorang defender yang bertalenta dan progresif yang nyaman dengan bola di kakinya.

Seperti yang dilansir Gianluca Di Marzio, setelah pertemua selama lima jam antara Biancocelesti dan Hellas Verona, kesepakatan akhirnya dicapai dengan nilai transfer 7 Juta Euro dan 3 Juta Euro bonus. Klub pesaing mereka, Monza yang juga berminat pada servisnya telah menyerah dan mulai fokus mengejar target lainnya.

Casale telah menjalani tes medis pada Jumat kemarin sebelum menekan kontrak berdurasi lima tahun dengan The Aquile, selanjutnya ia akan segera menuju Auronzo di Cadore untuk bergabung dengan pemusatan latihan yang dipimpin oleh pelatih Maurizio Sarri. Penting bagi pemain 24 tahun tersebut untuk belajar banyak menjelang bergulirnya musim depan yang akan dimulai pada 14 Agustus mendatang.

Defender asal Italia tersebut telah bergabung dengan Verona sejak lama mulai dari tim muda Gialloblu di 2017 sebelum akhirnya bisa bermain dengan tim senior di musim lalu. Ia dipinjamkan ke berbagai klub di Italia seperti Perugia, Prato, Sudtirol, Venezia, dan Empoli. Dan sekembalinya ke klub induknya di musim 2021/22 lalu ia menjadi salah satu pemain reguler mereka dengan menorehkan 37 penampilan dan menyumbangkan satu gol di semua kompetisi.

Artikel Tag: Lazio, Nicolo Casale, Hellas Verona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-akhirnya-rampungkan-transfer-nicolo-casale-dari-hellas-verona
1924  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini