Lawan Chelsea, Yerry Mina Siap Perkuat Everton

Penulis: Dwi Prima
Jumat 09 Nov 2018, 16:23 WIB
Lawan Chelsea, Yerry Mina Siap Perkuat Everton

Yerry Mina / via Everton

Berita Liga Inggris: Yerry Mina menyatakan dia “dalam kondisi yang sangat baik dan siap bermain” ketika sang bek mengungkapkan kegembiraannya tentang prospek membuat debut penuh Premier League melawan Chelsea di Stamford Bridge.

Pemain berusia 24 tahun itu menjelaskan tekadnya untuk membantu Everton melanjutkan penampilan mereka yang mengesankan.

"Saya sangat senang mendapatkan kesempatan untuk bermain," kata Mina. “Saya dalam kondisi prima, 100 persen bugar dan siap membantu tim."

“Itu berkat dukungan yang saya miliki, bukan hanya dari keluarga saya, tetapi juga dari rekan tim saya yang benar-benar mendukung saya selama periode saya belum bermain."

“Saya tahu saya telah membuat keputusan untuk bergabung dengan klub hebat, di mana saya punya beberapa rekan tim yang fantastis, tim teknis yang hebat dan staf, manajemen, direktur dan para penggemar, tentu saja."

“Melawan Brighton, ketika saya datang, saya pikir saya akan sedikit gugup, namun saya mulai terbiasa dengan berbagai hal."

Mina menerima sambutan meriah di Goodison ketika dia masuk bermain melawan Brighton akhir pekan lalu dan mantan bek Palmeiras menegaskan dukungan yang dia terima dari penggemar The Toffees telah menjadi faktor kunci dalam adaptasi cepat untuk hidup barunya di Merseyside.

"Saya ingin berterima kasih kepada para pendukung untuk cara mereka menunjukkan penghargaan mereka kepada saya," tambah Mina.

“Saya ingin membalas penghargaan itu, saya juga sangat menyukainya."

“Saya hampir tidak memiliki kata-kata untuk menggambarkan penerimaan yang saya dapatkan ketika saya menginjakkan kaki di lapangan melawan Brighton. Saya tersadar dengan cara yang sangat positif."

Artikel Tag: premier league 2018, Everton, Yerry Mina

293