Laporta Benarkan Keinginan Neymar untuk Kembali ke Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Rabu 08 Sep 2021, 15:31 WIB
Joan Laporta membenarkan Neymar ingin kembali ke Barcelona. (Images: Getty)

Penyerang PSG, Neymar Jr. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Presiden Barcelona, Joan Laporta membenarkan mereka sempat berusaha untuk membawa pulang Neymar Jr ke Stadion Camp Nou. Namun, usahanya tersebut ternyata tidak membeuahkan hasil.

Sebagaimana diketahui, Neymar memutuskan untuk meninggalkan Barcelona setelah ditebus PSG dengan dana sebesar 222 juta euro. Itu membuatnya pemain termahal di dunia saat ini.

Namun, kepindahannya itu ternyata membuat Neymar dikabarkan tidak bahagia. Apalagi, PSG beberapa kali gagal menjadi juara di ajang Liga Champions. Hal itu membuat Neymar Merasa frustrasi.

Media di Spanyol ramai memberitakan Neymar tertarik untuk bersatu kembali dengan Lionel Messi- dan Barca membuka pintu untuk membawa pulang kapten Tim Nasional Brasil itu ke Stadion Camp Nou.

Berita Neymar ingin kembali ke tim asal Catalan semakin kencang ketika Laporta menjadi kandidat kuat untuk menggantikan posisi Josep Maria Bartomeu, dalan pemilihan presiden. Hal tersebut dibenarkannya. Tapi, usaha itu sirna setelah Neymar menyatakan sepakat untuk menandatangani kontrak baru di Parc des Princes.

“Kami mencoba untuk mengontrak Neymar. Pada saat itu [setelah dia terpilih pada bulan Maret], sepertinya itu adalah penandatanganan yang menarik,” katanya kepada outlet berita Catalan TV3.

 "Dia menghubungi kami. Dia tergila-gila ingin datang. Kami menafsirkan fair play dengan cara lain saat itu. Jika kami mengetahui semua aturan [di La Liga], kami tidak akan membuat tawaran itu," lanjutnya.

Neymar akhirnya berkomitmen untuk kontrak baru di PSG pada Mei, dengan kesepakatan itu akan membuatnya tetap di ibukota Prancis hingga musim panas 2025. Pada akhirnya, Neymar berhasil reuni dengan Messi di PSG. Pemain bintang asal Argentina itu pindah ke klub raksasa Ligue 1 Prancis tersebut setelah kontraknya bersama Barcelona berakhir.

Artikel Tag: Neymar Jr, Barcelona, Joan Laporta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/laporta-benarkan-keinginan-neymar-untuk-kembali-ke-barcelona
636  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini