Kompetisi Sengit, AC Milan Siapkan Tawaran Untuk Boyong Kaio Jorge

Penulis: Nur Afifah
Kamis 22 Jul 2021, 13:35 WIB
Kaio Jorge

Kaio Jorge (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menyiapkan tawaran untuk membidik striker muda Santos Kaio Jorge pada bursa transfer musim panas ini di tengah persaingan yang semakin sengit.

Selain Olivier Giroud yang akhirnya resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Rossoneri akhir pekan kemarin, raksasa Serie A tersebut juga akan mendatangkan penyerang tengah yang berusia lebih muda pada jendela transfer kali ini. Nama terpanas yang saat ini berada dalam daftar target klub adalah Jorge.

Menurut kabar dari Il Corriere dello Sport, sebagaimana yang dikutip dari MilanNews, Milan siap meluncurkan upaya untuk merekrut striker 19 tahun tersebut. Persaingan dalam perburuan servisnya sangat sengit dengan tim-tim seperti Juventus dan Napoli juga tertarik mengamankan tanda tangannya.

Kontrak bintang muda asal Brazil tersebut bersama Santos akan berakhir pada Desember 2021 ini sehingga ia bisa didatangkan dengan status bebas transfer sebelum paruh kedua musim depan bergulir. Kendati demikian, Rossoneri siap menyodorkan 10 juta euro atau Rp160 miliar kepada klubnya untuk segera mengantongi hak milik sang pemain.

Paolo Maldini telah memberikan konfirmasi soal rencana Milan merekrut striker muda, namun masih perlu dilihat apakah mereka benar-benar bersedia mengucurkan nominal tersebut untuk mendaratkan Jorge ke Italia. Pasalnya, klub Serie A tersebut sudah menghabiskan banyak dana dan pembengkakan pengeluaran jelas bukan hal yang baik bagi tim yang tengah berupaya menstabilkan kondisi finansial mereka.

Artikel Tag: jorge, Milan, Santos

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kompetisi-sengit-ac-milan-siapkan-tawaran-untuk-boyong-kaio-jorge
1308  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini