Koeman Terkesan dengan Performa Memphis Depay

Penulis: Senja Hanan
Minggu 01 Agu 2021, 19:15 WIB
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman. (Images: Getty)

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona kembali berhasil mengalahkan Stuttgart dengan skor 3-0 dalam laga pramusim. Ronald Koeman terkesan dengan performa Memphis Depay yang kembali berhasil bikin gol.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Memphis Depay didatangkan secara gratis oleh Barcelona setelah kontraknya dengan Lyon berakhir. Keputusan Blaugrana untuk mendatangkan pemain asal Belanda itu tidak salah. Depay kembali memperlihatkan permainan yang ciamik dalam laga pramusim.

Setelah mencetak gol ketika melakukan debut melawan Girona, mantan pemain Manchester United itu juga berhasil mencetak gol ke gawang Stuttgart. Koeman mengaku terkesan dengan performanya.

"Orang-orang tahu tentang Memphis karena dia berada di Manchester United dan Lyon. Hari ini, dia menunjukkan dia bisa mencetak gol saat dia mencetak gol pertama dengan permainan individu," kata Koeman tentang rekan senegaranya, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

Selain berhasil mencetak gol, Depay juga membuktikan bisa bekerja sama dengan pemain lain termasuk Antoine Griezmann di lini depan.

"Dengan permainan, kecepatan, dan kekuatannya, dia memberikan hal lain kepada tim. Kemitraannya dengan Antoine Griezmann sangat bagus. Kami memiliki pemain yang bisa bermain di posisi berbeda dalam menyerang," ujar sang pelatih.

"Kami juga akan memiliki Sergio Aguero. Saya harap Leo [Messi] juga kembali. Jadi, kami memiliki kualitas di lini depan," lanjutnya. 

Setelah melawan Stuttgart, Barcelona akan menghadapi Red Bull Salzburg di Austria pada 4 Agustus dan setelah itu tim asal Catalan akan kembali ke Spanyol di mana mereka akan melanjutkan persiapan mereka menjelang kampanye 2021-2022.

Persahabatan terakhir mereka akan berlangsung di Camp Nou melawan Juventus di Joan Gamper Trophy pada 8 Agustus, saat Barcelona menghadapi Real Sociedad di kandang sendiri dalam pertandingan pembuka LaLiga Santander, yang akan berlangsung seminggu setelah pertandingan melawan Wanita tua.

Artikel Tag: Barcelona, Memphis Depay, Ronald Koeman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/koeman-terkesan-dengan-performa-memphis-depay
443  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini