Koeman Girang Pemain Barcelona Mulai Sembuh dari Cedera

Penulis: Senja Hanan
Minggu 17 Okt 2021, 16:25 WIB
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman. (Images: Getty)

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Barcelona, Ronald Koeman bisa bernapas dengan lega. Pasalnya, sejumlah pemainnya mulai berangsur pulih dari cedera. Dia pun semakin optimistis menatap musim ini.

Sebagaimana diketahui, beberapa pemain yang menjadi andalan Barca seperti Ansu Fati dan Sergio Aguero mulai sembuh daric ederanya. Fati sudah bermain pekan kemarin, sedangkan Aguero mulai mencetak gol dalam laga persahabatan.

“Ketika [pemain] yang cedera pulih, saya lebih puas dengan skuad. Selalu ada yang cedera, tetapi kami tidak beruntung. Hampir semua penyerang cedera. Kami bisa bersaing untuk memenangkan kejuaraan,” kata Koeman pada konferensi pers.

"Untuk mendapatkan performa terbaik Anda harus memiliki semua pemain yang tersedia. Sedikit demi sedikit kami akan menjadi lebih baik."

Pelatih berkebangsaan Belanda itu melanjutkan dengan mengklaim bahwa dia mencoba untuk mengabaikan semua laporan tentang masa depannya dan fokus pada pengembangan timnya dan mencoba meraih kemenangan.

"Saya terbiasa dengan orang-orang yang membicarakan masa depan saya, ini normal seperti di klub besar di mana selalu ada hal [terjadi] dengan pelatih," tambahnya, sebagaimana diberutakan Marca.

“Ini bukan pertama kalinya. Tahun lalu juga ada saat-saat ketika mereka berbicara tentang pelatih. Presiden mendukung saya dan telah menjelaskan semuanya."

“Tetapi seorang pelatih harus memenangkan pertandingan. Saya tidak ingin membicarakan masa lalu lagi. Saya ingin mengerahkan energi untuk membawa permainan ke depan. Saya tidak akan fokus pada perasaan saya. Saya mencoba melakukan yang terbaik untuk klub," lanjutnya.

Artikel Tag: Barcelona, Ronald Koeman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/koeman-girang-pemain-barcelona-mulai-sembuh-dari-cedera
372  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini