Kevy Sahertian Nikmati Menu Latihan Mandiri Selama PPKM

Penulis: Dayat Huri
Kamis 22 Jul 2021, 23:00 WIB
Moch Kevy Syahertian

Moch Kevy Syahertian/foto dok Madura United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain muda Madura United, Kevy Sahertian mengaku sangat menikmati program latihan individu yang sedang dijalaninya saat ini. Menu latihan mandiri dari tim pelatih yang ia jalanu membuatnya bisa menjaga kebugaran selama pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat.

Bagi pemain asal Kabupaten Malang tersebut, program latihan yang didapatkan tak membuatnya jenuh. Sebab, ada sejumlah variasi model latihan di setiap menu yang dijalankan.

"Kami buat enjoy supaya program latihan yang diberikan oleh tim pelatih bisa kita jalani dengan baik," terangnya seperti dilansir laman resmi klub.

Selain itu, Kevy juga dapat menjalankan program latihan tersebut di saat senggang. Bisa pagi, siang ataupun sore hari. Ia pun melakukannya di rumah yang tak membutuhkan lahan luas.

Dia menjelaskan, selain menjalankan program latihan mandiri dari tim pelatih, Kevy juga kerap menambah menu latihan sendiri. Itu sebagai tambahan variasi latihan, seperti berlatih dengan bola atau hanya menambah skipping dan juggling.

"Pagi saya berlatih di halaman rumah. Bisa angkat bola dan lari-larian," tambahnya.

Meski saat ini para pemain Madura United meliburkan aktivitas latihan bersama karena adanya PPKM darurat Jawa dan Bali, ia tetap rajin berlatih agar tubuhnya tetap bugar.

"Kadang saya berlatih sendiri. Kadang juga dengan teman," tandasnya.

Manajemen Madura United sendiri masih belum mengumumkan kapan latihan bersama akan kembali digelar. Keputusan terkait jadwal latihan akan sangat bergantung terhadap PSSI dan PT LIB yang sampai kini juga belum mengumumkan jadwal kick kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021/2022.

Artikel Tag: kevy, madura united, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kevy-sahertian-nikmati-menu-latihan-mandiri-selama-ppkm
459  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini