Kembali Berlatih di Juventus, Andrea Pirlo Klarifikasi Kondisi Paulo Dybala

Penulis: Rei Darius
Sabtu 06 Feb 2021, 14:30 WIB
Paulo Dybala bersiap kembali memperkuat Juventus.

Paulo Dybala sudah kembali berlatih bersama Juventus (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Pelatih Andrea Pirlo mengatakan bahwa Paulo Dybala masih belum bisa dimainkan ketika Juventus menghadapi AS Roma pada Minggu (7/2) tengah malam nanti WIB, meskipun sang striker sudah kembali berlatih.

Sang penyerang berjuluk La Joya itu memberikan kabar yang positif dengan mengunggah foto dirinya sedang mengikuti sesi latihan I Bianconeri pada Jumat (5/2) kemarin. Ia meletakkannya di Instagram, disertai dengan caption: "Bersiap untuk kembali."

Namun ternyata, mantan bintang Palermo itu masih melaksanakan sesi latihan personal. Karena ia sudah cedera dalam waktu yang cukup panjang sejak awal Januari akibat masalah lutut, maka itu tidak memungkinkan baginya untuk segera kembali dalam waktu dekat.

Berbicara dalam konferensi pers menjelang laga kontra AS Roma akhir pekan ini, Andrea Pirlo memastikan bahwa Paulo Dybala masih menepi bersama Aaron Ramsey, namun secara keseluruhan, tim berada dalam kondisi yang hampir lengkap.

"Dybala masih absen, Ramsey berlatih sedikit bersama kami, namun mereka masih belum tersedia," kata sang legenda Juventus, sebagaimana dilansir dari Football Italia.

Masih ada Rodrigo Bentancur yang akan melewatkan partai ini akibat sanksi, namun Pirlo tetap bisa melakukan rotasi, terutama di lini pertahanan.

"Kami berada dalam kondisi 70 hingga 80 persen, dan akhirnya hampir semua pemain tersedia dan saya bisa melakukan rotasi di lini pertahanan. Ini adalah langkah yang sangat penting.

"Di pertemuan pertama [kontra Roma di Serie A], misalnya. Saya tidak punya Alex Sandro dan saya harus memainkan [Juan] Cuadrado di sisi kiri. Itu tidak berjalan dengan sangat baik, namun karena belum mengenal mereka, saya harus mencobanya.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Andrea Pirlo, Juventus

1625  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini