Kekalahan Telak Skotlandia Dari Belanda Buat Andy Robertson Marah Besar

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 23 Mar 2024, 13:08 WIB
Kekalahan Telak Skotlandia Dari Belanda Buat Andy Robertson Marah Besar

Andy Robertson via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Andy Robertson mengakui bahwa dia sangat marah dengan kekalahan telak melawan Belanda, sang kapten bersikeras bahwa Skotlandia beruntung karena tidak kalah 6-0.

Meski bermain bagus pada satu jam pertama pertandingan persahabatan di Amsterdam, Skotlandia tertinggal 1-0 berkat gol gelandang Belanda, Tijjani Reijnders di babak pertama.

Lawrence Shankland kemudian gagal memanfaatkan peluang emas untuk menyamakan kedudukan di babak kedua, sebelum tim asuhan Steve Clarke dibuat benar-benar tidak berkutik.

Skotlandia kebobolan tiga gol lagi di 20 menit terakhir pertandingan, yang berarti mereka kini sudah menjalani enam pertandingan terakhir tanpa kemenangan.

"Saya merasa marah dan kecewa," kata Andy Robertson dikutip dari Daily Mail. "Kami tidak bisa menghadapi tim-tim besar ini dan bermain seperti yang kami lakukan.

"Kami benar-benar terbuka. Fakta bahwa kami tertinggal 4-0 sungguh sulit dipercaya. Tidak mungkin hal itu terjadi. Kita perlu melihatnya lagi."

Robertson cs akan menjamu Irlandia Utara di Hampden Park pada Selasa malam (26/03), dengan kebutuhan untuk kembali ke jalur kemenangan sebelum mereka berlaga di Euro 2024 musim panas mendatang.

"Kita tidak bisa terus melakukan ini. Dalam beberapa pertandingan terakhir, kami kebobolan cukup banyak gol. Orang-orang yang melihat hasil tersebut akan berpikir bahwa hal tersebut hanya terjadi sementara. Kita perlu melihatnya dan memilahnya," tambah bek kiri Liverpool.

"Dalam enam pertandingan terakhir, kami menurunkan standar kami. Skornya bisa saja menjadi 6-0 pada akhir pertandingan. Kami harus kembali ke jalur kemenangan."

Artikel Tag: Skotlandia, Belanda, Andy Robertson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kekalahan-telak-skotlandia-dari-belanda-buat-andy-robertson-marah-besar
612  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini