Dibantai Belanda, John McGinn Akui Penampilan Skotlandia Memalukan

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 23 Mar 2024, 13:22 WIB
Dibantai Belanda, John McGinn Akui Penampilan Skotlandia Memalukan

John McGinn via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Gelandang Skotlandia, John McGinn mengakui skor akhir laga melawan Belanda sangat memalukan, meski timnya bermain bagus selama 60 menit pertandingan.

Dalam kurun waktu tersebut, mereka mempunyai beberapa peluang bagus untuk mencetak gol. McGinn dan Scott McTominay sama-sama mempunyai peluang, namun kegagalan Lawrence Shankland dalam memanfaatkan peluang emas yang paling mencolok.

"Aneh jika melihat ke belakang," kata John McGinn dikutip dari Daily Mail. "Secara keseluruhan, melihat ke belakang, ada banyak hal yang bisa diambil dari pertandingan ini. Namun yang jelas skornya memalukan bagi kami."

McGinn menyoroti pentingnya menunjukkan sentuhan mematikan di depan gawang, mengingat Skotlandia akan tampil di Euro 2024 musim panas ini di Jerman.

Mereka akan menjamu Irlandia Utara di Hampden Park pada Selasa malam (26/03), dengan tekad untuk kembali ke jalur kemenangan.

"Kami semua adalah pemain berpengalaman. Kami tahu bagaimana rasanya datang ke tempat seperti ini. Ketika Anda memiliki performa bagus dalam permainan dan memiliki peluang bagus seperti yang kami miliki, salah satu dari peluang itu harus masuk," tambah gelandang Aston Villa ini.

"Bisa dibilang Anda bermain bagus dan punya peluang, tapi kami harus lebih bijaksana.

"Kami akan memainkan turnamen di mana selisih gol akan sangat penting. Terlepas dari itu, kita bisa mengambil sisi positifnya dalam artian kita tidak merasa level Belanda jauh dari kita.

"Kami harus menang pada Selasa malam. Saat ini, kami sedang berada dalam tren yang buruk. Kita tidak bisa membiarkan hasil buruk itu kembali terjadi."

Artikel Tag: Belanda, John McGinn, Skotlandia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dibantai-belanda-john-mcginn-akui-penampilan-skotlandia-memalukan
498  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini