Tidak Boleh Tergelincir Lagi, Andy Robertson Peringatkan Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Senin 15 Apr 2024, 16:24 WIB
Tidak Boleh Tergelincir Lagi, Andy Robertson Peringatkan Liverpool

Andy Robertson via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool tidak boleh tergelincir lagi jika mereka ingin menjaga harapan mereka meraih gelar liga, kata bek Andy Robertson setelah kekalahan kandang 1-0 pada Minggu (14/04) dari Crystal Palace.

Eberechi Eze mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan yang berlangsung di Anfield pada menit ke-14, yang membuat tim asuhan Jurgen Klopp berada di peringkat ketiga dengan 71 poin, sejajar dengan tim peringkat kedua Arsenal, yang dikalahkan 2-0 di kandang sendiri oleh Aston Villa.

Manchester City memimpin klasemen sementara dengan 73 poin, dan kompetisi hanya menyisahkan enam pertandingan lagi.

Liverpool, yang ditahan imbang 2-2 oleh Manchester United pada pertandingan liga sebelumnya, juga menghadapi tugas berat di Liga Europa setelah kalah pada leg pertama perempat final melawan Atalanta dengan skor 3-0 di kandang sendiri.

"Tentunya kami harus tampil sempurna sejak saat ini," kata Andy Robertson kepada wartawan. "Kami tidak boleh kehilangan poin lagi dan mari kita lihat apa yang dilakukan dua tim lainnya (Manchester City dan Arsenal). Kami harus tetap positif. Kami tidak boleh berhenti berjuang.

"Kami harus membangkitkan semangat semua orang di ruang ganti karena ada banyak orang yang terpuruk, apakah mereka menyia-nyiakan peluang, kehilangan bola, atau apa pun itu. Kami harus bangkit, kami akan bertanding lagi pada hari Kamis dan kami akan memberikan semua yang kami bisa."

The Reds selanjutnya akan bertandang ke Italia untuk menghadapi Atalanta pada tengah pekan ini sebelum kembali beraksi di liga melawan Fulham.

Artikel Tag: Andy Robertson, Premier League, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tidak-boleh-tergelincir-lagi-andy-robertson-peringatkan-liverpool
189  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini