Kalulu dan Tomori Fantastis, Milan Tetap Perlu Tambahan Kekuatan Baru

Penulis: Nur Afifah
Minggu 10 Apr 2022, 12:27 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Allenatore Stefano Pioli dan manajemen AC Milan tengah menikmati melejitnya duet Pierre Kalulu dan Fikayo Tomori, namun mereka perlu tambahan kualitas di skuat mereka.

MilanNews menyorot bagaimana Rossoneri mencatat rekor clean sheet yang begitu impresif setelah membuat serangan Inter tak berkutik di Coppa Italia, pun demikian dengan Napoli, Empoli, Cagliari, dan Bologna. Beberapa mungkin tak menduganya tanpa Simon Kjaer dan Alessio Romagnoli juga kesulitan dengan masalah kebugaran, namun Kalulu dan Tomori benar-benar telah bersinar.

Paolo Maldini dan Pioli berharap duet anyar mereka bisa menggambarkan strategi cerdas klub. Mereka juga menjadi simbol proyek raksasa Serie A lantaran pemain internasional Inggris membuktikan investasi besar pada bintang muda bisa terbayar, sementara bek U-21 Prancis datang kurang dari 500,000 euro atau Rp8 miliar dan menunjukkan betapa apiknya kinerja tim pencari bakat mereka.

Kendati demikian, rencana untuk merekrut pemain baru agar mereka memiliki tiga pilihan tangguh di skuat musim depan untuk keperluan rotasi plus bintang baru dan kembalinya Kjaer serta pemain dari akademi bisa dipertahankan sebagai bek pilihan kelima.

Sven Botman dari Lille merupakan target No. 1 Milan untuk bursa transfer musim panas nanti dan manajemen tengah mengupayakan transaksi tersebut cukup lama. Akan tetapi, tidak mudah bagi mereka menurunkan tuntutan dari klub Ligue 1 terhadap bek andalan mereka.

Artikel Tag: Milan, Kalulu, Tomori

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalulu-dan-tomori-fantastis-milan-tetap-perlu-tambahan-kekuatan-baru
1240  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini