Kalajdzic Mengaku Sulit Untuk Menolak Tawaran Liverpool

Penulis: Akmal Saputra
Sabtu 13 Mar 2021, 21:00 WIB
Sasa Kalajdzic mengaku akan sulit menolak tawaran dari Liverpool

Sasa Kalajdzic via GettyImages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penyerang VfB Stuttgart, Sasa Kalajdzic mengaku bahwa dirinya akan sangat sulit untuk menolak tawaran dari Liverpool jika memang sang tim akan mencoba merekrutnya. Hal ini karena sang pemain megaku bahwa dirinya merupakan penggemar dari The Reds.

Pemain 23 tahun itu mengungkapkan bahwa dia sudah mulai menyukai tim yang bermarkas di Anfield itu semenjak 2005 atau usianya baru berusia sekitar delapan tahun. Itu terjadi ketika sang pemain menonton laga The Reds saat menghadapi Milan di final Champions League.

Sebelumnya dia dikaitkan dengan kepindahannya ke West Ham, setelah itu masa depannya terus menjadi bahan spekulasi karena sejumlah pihak dikabarkan terkesan dengan penampilannya tahun ini.

Penyerang berkebangsaan Austria tersebut memang merupakan salah satu pencetak gol terbanyak di Bundesliga musim ini, dia relah mencetak 13 gol dari 26 pertandingan di semua kompetisi, termasuk tujuh dalam tujuh penampilan terakhirnya. Sang pemain juga telah mencatatkan empat assist yang semuanya diraih di Bundesliga.

Meski Kalajdzic telah menegaskan bahwa dia merasa bahagia di Stuttgart dan tidak secara aktif ingin meninggalkan klub. Namun, dia telah mengungkapkan The Reds 'spesial' baginya dan akan menoleh ke tim tersebut jika memang ada tawaran.

“Saya merasa betah di VfB, tetapi itu akan menjadi keputusan yang sangat sulit karena saya sangat menyukai Liverpool,” katanya kepada BILD yang dikutip dari LiverpoolEcho.

“Klub ini sangat spesial bagi saya. Ketika saya masih kecil, saya melihat final Liga Champions pada tahun 2005 ketika Liverpool bangkit dari ketertinggalan 3-0 melawan Milan untuk menang. Itu mencengkeram saya," sambungnya.

Kalajdzic juga tidak menampik bahwa dia memang sangat menyukai menonton The Reds dan bahkan memiliki aksesoris yang berhubungan dengan tim tersebut.

"Terakhir kali saya pergi ke pertandingan Liverpool dengan saudara laki-laki saya, saya benar-benar membuat diri saya senang, saya membeli syal, jersey, topi, dan mug," pungkasnya.

Artikel Tag: Liverpool FC, Stuttgart, vfb stuttgart, Sasa Kalajdzic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalajdzic-mengaku-sulit-untuk-menolak-tawaran-liverpool
2969  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini