MU Kembali Buka Peluang Rekrut Serhou Guirassy dari Stuttgart

Penulis: Demos Why
Rabu 17 Apr 2024, 19:11 WIB
Serhou Guirassy.

Serhou Guirassy. (Foto: Christian Kaspar-Bartke)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan tengah bersiap untuk menghidupkan kembali ketertarikan mereka terhadap penyerang Stuttgart, Serhou Guirassy, pada bursa transfer musim panas ini.

Manchester United sempat santer dihubungkan dengan pemain berusia 28 tahun tersebut selama bursa transfer di bulan Januari, namun klub pada akhirnya tidak dapat melakukan belanja pemain pada bursa musim dingin karena adanya pembatasan finansial.

Juara Inggris 20 kali itu akan merekrut penyerang baru menjelang musim 2024/25, dengan posisi tersebut dipandang sebagai prioritas musim panas ini karena kurangnya pilihan di area tersebut.

Dilansir dari Bild, Man United diklaim masih memiliki ketertarikan pada Serhou Guirassy, dan klausul rilis yang sempat disebut-sebut pada awal tahun ini juga masih ada, dengan nilai transfer yang diperkirakan berkisar di angka 17 juta poundsterling.

West Ham United juga dikabarkan terus memantau situasi ini, karena pemain internasional Guinea itu tampil impresif bersama Stuttgart di sepanjang musim 2023/24.

Guirassy telah mencetak 27 gol dan mencatatkan dua assist dalam 25 penampilan untuk klub Jerman-nya pada musim ini, termasuk 25 gol dalam 23 pertandingan Bundesliga.

Sang penyerang menghabiskan musim 2022/23 dengan status pinjaman di Stuttgart dari Rennes, mencetak 14 gol, sebelum menyelesaikan kepindahannya secara permanen ke klub pada musim panas lalu.

Guirassy selalu mencetak gol dalam enam penampilan terakhirnya di Bundesliga, sementara ia hanya gagal mencetak gol dalam dua pertandingan liga sejak kembali dari tugas internasional pada bulan Februari.

Stuttgart memiliki sang penyerang dengan kontrak hingga Juni 2026, namun dugaan adanya klausul rilis akan membuat klub Jerman itu sangat sulit untuk mempertahankannya di bursa transfer mendatang.

Artikel Tag: Serhou Guirassy, Manchester United, Stuttgart

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-kembali-buka-peluang-rekrut-serhou-guirassy-dari-stuttgart
210  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini