Giroud Bakal ke MLS, AC Milan Semakin Serius Ingin Boyong Guirassy

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 25 Apr 2024, 05:45 WIB
AC Milan

Aksi Serhou Guirassy Saat Laga Melawan Borussia Dortmund (Sumber: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan kemungkinan bakal ditinggal oleh striker seniornya, Olivier Giroud, yang akan mencoba peruntungan baru di MLS. Oleh sebab itu, klub raksasa Italia tersebut kini mulai mencari striker tajam untuk menggantikan peran Giroud di lini depan.

Menurut Luca Bianchin, kini AC Milan mengarahkan targetnya kepada bomber andalan VfB Stuttgart, Serhou Guirassy. Keberhasilan pemain berusia 28 tahun itu dalam mencetak 27 gol dan menyumbang dua assists dari total 26 penampilannya bersama Stuttagrt menjadi salah satu alasan I Rossonerri ingin mendatangkannya pada bursa transfer musim panas 2024.

Selain itu, Serhou Guirassy juga memiliki nilai transfer yang cukup terjangkau dari VfB Stuttgart, yakni sebesar 17.5 juta euro atau setara dengan 303.7 miliar rupiah. Nilai tersebut jauh lebih murah jika dibandingkan dengan nilai transfer target AC Milan lainnya, yakni Jonathan David dari Lille yang memiliki nilai pasar sebesar 50 juta euro. Namun, yang menjadi masalah adalah Guirassy lebih tertarik untuk pindah ke Liga Premier Inggris ketimbang ke Serie A.

Di sisi lain, mengutip laporan dari Get Football News Italy, pada awalnya Milan lebih tertarik untuk mendatangkan mantan striker Bayern Munich yang kini bermain bersama Bologna, Joshua Zirkzee. Pemain asal Belanda itu memang cukup menarik, karena ia sudah mampu membuktikan ketajamannya di Serie A dengan mencetak sebelas gol dan menyumbang lima assists dari total 31 penampilannya. Hanya saja, yang menjadi kendala adalah nilai transfernya yang cukup mahal, dilaporkan sekitar 50 hingga 60 juta euro.

Artikel Tag: AC Milan, vfb stuttgart, Serhou Guirassy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giroud-bakal-ke-mls-ac-milan-semakin-serius-ingin-boyong-guirassy
867  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini