Kai Havertz Diklaim Akan Lebih Bersinar Ketimbang Timo Werner di Piala Eropa

Penulis: A Mahfuda
Senin 14 Jun 2021, 22:59 WIB
Kai Havertz - TImo Werner

Kai Havertz - TImo Werner (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Didi Hamann percaya Kai Havertz akan punya peran kunci untuk Jerman di Euro 2020 dan mengatakan bahwa dirinya akan lebih memainkannya ketimbang Timo Werner musim panas ini.

Timnas Jerman menempati posisi terbawah di fase grup mereka pada Piala Dunia 2018 dan masuk ke kompetisi musim panas ini dengan hasrat untuk membuktikan sesuatu. Pelatih Joachim Low berharap meninggalkan jabatannya pada akhir musim panas dengan membawakan satu trofi lagi.

Di antara skuat Der Panser ada tiga pemain dari tim Chelsea yang memenangkan Liga Champions pada Mei lalu.

Werner dan Havertz sama-sama mengalami musim pertama yang naik turun di Stamford Bridge setelah langkah transfer mereka dari RB Leipzig dan Bayer Leverkusen.

Namun Didi Hamann percaya bahwa finishing Timo Werner yang kurang bagus akan membuat striker tersebut menjadi starter di bangku cadangan untuk timnas Jerman di Piala Eropa kali ini.

Diminta untuk menggambarkan musim debut Werner di Premier League, Hamann mengatakan kepada 101 Great Goals, “Rata-rata. Saya pikir statistiknya lebih baik daripada yang dilihat banyak orang. Dia memiliki total dua digit untuk jumlah assist dan golnya.”

“Tapi saya pikir kesalahan buruk menempel di pikiran orang. Saya tidak berpikir dia adalah seorang finisher alami.”

“Meskipun dia memenangkan Liga Champions, saya tidak berpikir kepercayaan dirinya tinggi dan untuk alasan itu saya mungkin tidak akan memulai dengannya. Saya akan pergi dengan Havertz dan Thomas Muller.”

Di sisi lain, Hamann memprediksi Kai Havertz, yang menjaringkan gol penentu melawan Man City di final Liga Champions, akan memiliki peran penting bagi skuat Joachim Low pada turnamen musim panas ini dan yang akan datang.

“Saya pikir dia adalah pemain yang brilian. Ketika dia berusia 17 tahun, dia menjaga Leverkusen dengan gol penentu. Dia punya awal yang cukup tenang di Inggris, tapi seperti yang Anda lihat di final Liga Champions, dia adalah pemain hebat.”

Artikel Tag: Kai Havertz, timo werner, Timnas Jerman, Piala Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kai-havertz-diklaim-akan-lebih-bersinar-ketimbang-timo-werner-di-piala-eropa
818  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini