Keputusan Chelsea Jual Kai Havertz Disesalkan Oleh Legenda Klub

Penulis: Depe Ptr
Selasa 23 Apr 2024, 17:36 WIB
Keputusan Chelsea Jual Kai Havertz Disesalkan Oleh Legenda Klub

Kai Havertz via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Joe Cole yakin Chelsea seharusnya tidak menjual pemain brilian seperti Kai Havertz dan mengatakan dia telah menjadi 'pemain hebat' untuk Arsenal.

Pemain tim nasional Jerman menghabiskan tiga tahun di Stamford Bridge setelah bergabung dari Bayer Leverkusen dengan harga 71 juta poundsterling, mencetak 19 gol dalam 91 penampilan Premier League dan mencetak gol kemenangan di final Liga Champions 2021 melawan Manchester City.

Kedatangan Kai Havertz di Arsenal merupakan kejutan karena ia tampak bukan seperti pemain bintang bersama The Blues, kepindahannya semakin dipertanyakan karena ia awalnya kesulitan menemukan performa terbaiknya bersama klub London Utara.

Namun, pemain berusia 24 tahun itu perlahan berkembang menjadi anggota kunci skuat Mikel Arteta selama musim ini, membantu The Gunners bersaing memperebutkan gelar Premier League dan mencapai babak delapan besar Liga Champions.

"Saya pikir dia adalah pemain brilian untuk Chelsea," kata Cole kepada Daily Express. "Dia datang dengan biaya transfer yang besar dan dia bermain di berbagai posisi dan selalu melakukan pekerjaannya dengan baik. Dan dia mencetak gol kemenangan di final Liga Champions. 

"Saya selalu menyukainya. Saya tidak ingin melihatnya pergi. Dia pergi ke sana (ke Arsenal) dan melakukan tugasnya dengan sangat baik dan menemukan performa terbaiknya.

"Dia bisa bermain sebagai pemain nomor 9 atau false nine, dia punya naluri yang bagus untuk mencetak gol dan umpan serta ketenangan yang bagus. Saya ingin sekali melihatnya bertahan di Chelsea, sungguh."

Artikel Tag: Chelsea, Arsenal, Kai Havertz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/keputusan-chelsea-jual-kai-havertz-disesalkan-oleh-legenda-klub
588  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini