Kabar Baik Milan, Spesialis Derby Divock Origi Bakal Pulih Lawan Inter

Penulis: Nur Afifah
Jumat 02 Sep 2022, 23:21 WIB
Divock Origi

Divock Origi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kabar baik datang bagi allenatore Stefano Pioli setelah Divock Origi diperkirakan bakal pulih tepat waktu untuk Derby della Madonnina melawan Inter akhir pekan ini.

Origi dan Ante Rebic sama-sama dipaksa melewatkan kunjungan Rossoneri ke kandang Sassuolo awal pekan ini, yang akhirnya berakhir imbang 0-0, tetapi Pioli telah menyuarakan harapannya bisa menyambut kembali keduanya untuk Derby della Madonnina perdana kontra Nerazzurri Sabtu (3/9) malam besok.

Menurut pemberitaan dari MilanNews, Milan melanjutkan latihan mereka di Milanello sebagai persiapan untuk pertandingan panas melawan Inter dan pemain internasional Belgia, setelah mengalami inflamasi yang memaksanya absen menghadapi Neroverdi, telah kembali beraktivitas dengan anggota skuat klub yang lain. Sementara itu, mantan bintang Eintracht Frankfurt masih meneruskan kegiatan individunya.

Striker anyar Rossoneri sejatinya memiliki reputasi sebagai pemain spesialis laga besar saat masih membela Liverpool mengingat ia mempersembahkan 6 golnya ke gawang Everton dalam derby Merseyside sehingga ia bakal sangat menantikan peluangnya bermain pada duel kontra Nerazzurri.

Dengan Milan kini berstatus sebagai juara bertahan Serie A dan menilik bagaimana ketatnya persaingan mereka dengan Inter pada pekan-pekan terakhir dalam perburuan Scudetto musim lalu, fans tampaknya bakal begitu antusias menyaksikan laga panas tersebut dan mereka tentunya sudah tidak sabar menyaksikan Origi beraksi untuk membuktikan reputasinya sebagai pemain spesialis derby di Italia.

Artikel Tag: Origi, Milan, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kabar-baik-milan-spesialis-derby-divock-origi-bakal-pulih-lawan-inter
2282  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini