Juventus Tolak Permanenkan Alvaro Morata Jika Atletico Tak Mau Bernegosiasi

Penulis: Rei Darius
Jumat 20 Mei 2022, 16:15 WIB
Alvaro Morata

Alvaro Morata akan dikembalikan ke Atletico Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus kabarnya telah menyampaikan kepada Alvaro Morata bahwa mereka tidak akan mempermanenkannya dari Atletico Madrid jika permintaan harga tak berubah.

Sang striker timnas Spanyol masih berstatus pinjaman dari Los Rojiblancos hingga musim panas nanti, dengan Bianconeri memiliki opsi untuk mempermanenkannya seharga 35 juta euro.

Namun demikian, Marca mengabarkan bahwa Juventus tidak bersedia untuk merogoh kocek sedalam itu untuk mempermanenkan Morata.

Si Nyonya Tua masih bersedia untuk melanjutkan kerja sama dengan Alvaro Morata lebih daripada musim ini, asalkan Atletico Madrid bersedia untuk menegosiasikan ulang mahar untuknya.

Menurut klaim jurnalis Nicolo Schira, Juve hanya bersedia untuk menghabiskan sebanyak-banyaknya 20 juta euro untuk jasa sang pemain berusia 29 tahun.

Sayangnya, Atletico hingga saat ini tidak bersedia untuk memberikan diskon untuk harga mempernanenkan status Morata kepada Juve. Jadi untuk saat ini, eks striker Chelsea tersebut diharapkan untuk kembali ke Wanda Metropolitano pada musim panas mendatang.

Kehadiran Morata di Atleti pun tidak dibutuhkan oleh pelatih Diego Simeone, jadi dia tetap diharapkan untuk hengkang sebelum musim 2022/2023 mendatang dimulai.

Morata menjalani periode keduanya untuk Juventus setelah yang pertama pada 2014 hingga 2016 lalu. Dia dipinjam selama semusim pada musim panas 2020, namun diperpanjang setahun kemudian.

Selama dua musim ini, Morata telah mencetak total 32 gol dan 21 assist dari 92 pertandingan untuk Si Nyonya Tua di semua ajang.

Artikel Tag: Alvaro Morata, Juventus, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-tolak-permanenkan-alvaro-morata-jika-atletico-tak-mau-bernegosiasi
2782  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini