Juventus Sertakan Nicolo Fagioli dalam Transfer Sergej Milinkovic-Savic?

Penulis: Rei Darius
Rabu 20 Apr 2022, 01:00 WIB
Sergej Milinkovic-Savic

Sergej Milinkovic-Savic bisa ditukar Nicolo Fagioli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus dikabarkan bisa menyertakan salah satu gelandang muda potensialnya, Nicolo Fagioli, untuk mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio pada bursa transfer musim panas mendatang.

I Biancocelesti nampaknya sudah siap untuk menjual sang gelandang timnas Serbia pada bursa transfer musim panas nanti, dengan Manchester United dan Paris Saint-Germain dikabarkan tertarik.

Milinkovic-Savic sendiri disebut-sebut tak keberatan untuk pindah ke dua klub tersebut, namun dia sangat tergoda dengan opsi untuk menyeberang ke Juventus.

Menurut klaim dari Calciomercato, agen yang mewakili Sergej Milinkovic-Savic, yaitu Mateja Kezman, telah melaksanakan pembicaraan dengan Juve selama beberapa waktu, dan mereka percaya bahwa penawaran Nicolo Fagioli bisa membuat Lazio luluh untuk menurunkan permintaan harganya.

Fagioli baru berusia 21 tahun. Dia disebut sebagai calon gelandang masa depan untuk Si Nyonya Tua. Kini, sang gelandang tengah dipinjamkan ke klub Serie B, Cremonese, dengan berhasil menjaringkan tiga gol dan tujuh assist dari 30 penampilan di kasta kedua sepak bola Italia itu.

Pelatih Maurizio Sarri dikabarkan sangat mengagumi bakat Fagioli, dan dia telah mengikuti perkembangan sang pemain di Cremonese belakangan.

Kendati begitu, Juve tetap diperkirakan akan melalui negosiasi dengan sulit, karena presiden sekaligus pemilik klub Lazio, Claudio Lotito, dikenal sebagai juru nego yang sulit dibuat terkesan, terlebih untuk melepas salah satu aset paling berharganya ke klub rival.

Artikel Tag: Sergej Milinkovic-Savic, Nicolo Fagioli, Lazio, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-sertakan-nicolo-fagioli-dalam-transfer-sergej-milinkovic-savic
1771  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini