Juventus Sempat Ingin Barter Dengan Milan Untuk Boyong Donnarumma

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Okt 2021, 20:37 WIB
Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus dikabarkan sempat memendam impian untuk barter pemain dengan AC Milan sebelum Gianluigi Donnarumma bergabung Paris Saint-Germain.

Sky Italia menyebutkan bahwa mantan direktur Bianconeri Fabio Paratici ingin memboyong Donnarumma ke Turin, namun kehadiran Wojciech Szczesny sebagai penjaga gawang mereka membendung langkah mereka untuk melanjutkan transaksi. Ia sejatinya telah berupaya merencanakan barter dengan Rossoneri sebelum kontrak sang pemain berakhir.

Jika rencana terlaksana, pemain internasional Italia tersebut bakal bertolak ke Juventus dan menjadi kiper baru mereka, setelah pembaharuan kontraknya memfasilitasi transaksi, dan Szczesny akan menjadi starter anyar Milan di bawah mistarg gawang.

Produk jebolan akademi Rossoneri lantas memutuskan tidak memperbaharui kontraknya dan agennya Mino Raiola membawanya ke PSG. Hambatan lain yang mengurungkan barter tersebut adalah rival Serie A Bianconeri tersebut sudah mantap membidik Mike Maignan dari Lille sebagai pengganti sehingga mereka tidak tertarik memboyong pemain internasional Polandia yang kemudian menutup segala peluang transaksi antara kedua klub.

Kini, Donnarumma telah membela PSG dan Milan sudah memiliki Maignan yang tampil impresif sejak kedatangannya pada awal musim panas kemarin. Di sisi lain, Juventus pun tetap akan mengandalkan penjaga gawang mereka musim ini meskipun seolah bukan rahasia lagi mereka memang beberapa kali berupaya membidik pemain pertama, bahkan sejak awal-awal ia melejit bersama klub San Siro beberapa musim silam.

Artikel Tag: donnarumma, Milan, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-sempat-ingin-barter-dengan-milan-untuk-boyong-donnarumma
2114  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini