Juventus Ogah Pinjamkan Rabiot, Rugani Diharapkan Hengkang pada Januari

Penulis: Rei Darius
Rabu 25 Des 2019, 22:45 WIB
Juventus Ogah Pinjamkan Rabiot, Rugani Diharapkan Hengkang pada Januari

Adrien Rabiot tidak akan dipinjamkan pada Januari (Image: Getty)

Berita Transfer: Juventus dikabarkan tidak tertarik untuk meminjamkan Adrien Rabiot pada bursa transfer bulan Januari, selagi Daniele Rugani diharapkan untuk hengkang ke Leicester City.

Warta yang dirilis oleh Telefoot dari Prancis mengatakan bahwa sang gelandang berusia 24 tahun tidak termasuk dalam daftar pemain yang akan didepak pada bursa transfer bulan Januari ini, sekalipun itu hanya tawaran peminjaman.

Semenjak direkrut secara bebas transfer alias gratis pada musim panas tahun ini, Rabiot gagal untuk menembus susunan pemain utama Il Bianconeri lantaran dia hanya dimainkan dalam 12 pertandingan di semua ajang, selagi belum pernah mempersembahkan gol atau assist.

Berdasarkan warta teranyar, Lyon berminat untuk membawanya pulang ke Prancis dan mereka berusaha untuk mendekati Si Nyonya Tua untuk meminang mantan gelandang Paris Saint-Germain ini dengan status pinjaman.

Sementara itu, Juve malah berharap untuk bisa mendepak bek tengah tak terpakai, Rugani, pada bursa transfer musim dingin ini, dengan klub Premier League, Leicester City, diharapkan akan mengajukan tawaran untuknya.

Sang defender berusia 25 tahun itu sudah lama dikabarkan untuk meninggalkan Turin, terutama pada musim panas lalu setelah kedatangan Matthijs de Ligt seharga 75 juta euro dari Ajax.

Dikutip dari Calciomercato, Leicester dikabarkan tertarik untuk menampung sang bek tengah tim nasional Italia lantaran mereka masih berusaha untuk mencari pengganti Harry Maguire yang hengkang ke Manchester United pada musim panas lalu.

Artikel Tag: Adrien Rabiot, Juventus, Daniele Rugani

1455  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini