Juventus Negosiasikan Kembali Harga Morata Dengan Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Jumat 08 Okt 2021, 19:14 WIB
Juventus negosiasikan harga Morata

Alvaro Morata (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus dikabarkan akan melakukan negosiasi dengan Atletico Madrid guna menurunkan nilai transfer striker asal Spanyol, Alvaro Morata yang sedang menjalani tahun kedua masa pinjamnya bersama raksasa Serie A tersebut.

Alvaro Morata saat ini sedang menjalani tahun kedua dalam dua tahun masa pinjamnya di Juventus dari Atletico Madrid, dengan Bianconeri telah membayar servisnya senilai 10 Juta Euro (sekitar Rp. 170 Miliar) di setiap tahun kontraknya.

Di dalam kontrak sang striker ada opsi bagi Juve untuk menjadikan transfernya permanen dengan menebusnya dengan nilai transfer sebesar 35 Juta Euro (sekitar Rp. 595 Miliar). Menurut kabar terkini yang dilansir TMW tim besutan Max Allegri tersebut tidak ingin kehilangan servis pemain yang telah didanai hingga 20 Juta Euro dengan gratis, tapi mereka juga tidak ingin membayarkan mahar senilai 55 Juta Euro terutama di musim panas lalu mereka kembali memasuki perburuan servis striker Fiorentina, Dusan Vlahovic.

Sedangkan Los Rojiblancos juga nampaknya menyadari bahwa sang striker saat ini tidak lagi bernilai 35 Juta Euro setelah masa pinjamnya berakhir sehingga negosiasi untuk membahas mengenai nilai transfernya kemungkinan dapat dilangsungkan oleh kedua klub.

Sementara Morata telah menorehkan 51 penampilan hingga sejauh ini untuk si Nyonya Tua dan melengkapinya dengan sumbangan 23 gol. Ini merupakan periode kedua sang striker dipinjamkan ke Juve, di periode pertamanya saat ia masih menjadi pemain Real Madrid ia mencatatkan 93 penampilan dan menyumbangkan 27 gol di semua kompetisi.

Artikel Tag: Juventus, Alvaro Morata, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-negosiasikan-kembali-harga-morata-dengan-atletico-madrid
2065  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini