Juventus Kini Fokus Kepada Pelepasan Arthur Melo dan Aaron Ramsey

Penulis: Rei Darius
Sabtu 23 Jul 2022, 12:00 WIB
Arthur Melo

Arthur Melo akan dilepas Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Setelah menunaikan tiga transfer besar, Juventus kini fokus untuk transfer keluar, dengan Arthur Melo dan Aaron Ramsey diharapkan akan segera hengkang.

I Bianconeri merekrut Gleison Bremer pada pekan ini sebagai rekrutan bergengsi ketiga mereka di musim panas ini setelah Paul Pogba dan Angel Di Maria.

Selain itu, mereka juga telah menggaet defender muda Andrea Cambiaso dari Genoa, namun dia langsung dipinjamkan ke Bologna untuk semusim.

Skuat Juventus telah berangkat untuk tur pramusim ke Amerika Serikat, namun manajemen masih memiliki banyak tugas di Italia.

Arthur Melo, Aaron Ramsey, dan Adrien Rabiot ditinggal di Turin, namun hanya dua di antara mereka yang diharapkan untuk hengkang sebab Rabiot absen karena masalah personal.

Juve telah berusaha untuk melepas Ramsey sejak musim panas tahun lalu. Dia pada akhirnya hengkang di bulan Januari tahun ini ke Rangers, namun tim asal Skotlandia itu langsung mengembalikannya seketika masa pinjamannya habis di musim panas ini.

Sky Sport Italia mengabarkan bahwa Juve masih berupaya untuk memutus kontrak sang gelandang timnas Wales, yang menerima upah 7 juta euro per tahun.

Ramsey dikontrak hingga Juni 2023 mendatang dan dia bersedia hengkang asalkan mendapatkan uang pesangon minimal 4 juta euro.

Sementara itu, Arthur sudah sering dikaitkan dengan Arsenal sejak bulan Januari lalu. Dia telah gagal membuktikan dirinya di Turin dan kini masuk dalam daftar jual. Si Nyonya Tua pada saat ini masih menunggu penawaran dari kubu London Utara untuk gelandang asal Brasil tersebut.

Artikel Tag: arthur melo, Juventus, Aaron Ramsey

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-kini-fokus-kepada-pelepasan-arthur-melo-dan-aaron-ramsey
1208  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini