Jude Bellingham Bisa Dilepas Dortmund Lebih Murah dengan Satu Syarat

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 25 Sep 2022, 21:30 WIB
Jude Bellingham

Jude Bellingham (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Jude Bellingham kini menjadi salah satu pemain muda terbaik di dunia, menyusul perkembangannya yang begitu signifikan sejak didatangkan Borussia Dortmund dari Birmingham City pada musim panas tahun 2020 yang lalu.

Oleh sebab itu, kini Jude Bellingham diincar banyak klub papan atas eropa, beberapa di antaranya adalah Manchester United, Manchester City, Liverpool, dan Real Madrid. Mereka berlomba-lomba untuk memboyong Bellingham keluar dari Signal Iduna Park pada musim panas 2023 mendatang.

Menurut laporan sebelumnya, Borussia Dortmund telah mematok harga sebesar 135 juta pounds untuk pemain muda asal Inggris tersebut. Akan tetapi, kini The Sun memberikan pembaruan informasi mengenai transfer Bellingham, yang mana pemain berusia 19 tahun itu bisa tersedia dengan harga 85 juta pounds atau setara 1,4 triliun rupiah, asalkan semua pembayarannya dilakukan secara tunai di muka.

Menurut DailyMail, Manchester City kini menjadi tim terdepan yang bisa mendapatkan jasa Bellingham. Itu tak lepas dari adanya kedekatan Bellingham dengan Erling Haaland, yang tak lain adalah mantan rekan setimnya di Borussia Dortmund. Haaland diketahui sering mempromosikan kehidupan di Manchester City kepada Bellingham.

Kini The Citizens memang baru saja mendatangkan Kalvin Phillips untuk memperkuat lini tengah. Namun, keraguan mengenai masa depan Ilkay Gundogan dan Bernardo Silva membuat mereka berambisi untuk memboyong Bellingham ke Etihad pada musim panas tahun depan.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jude-bellingham-bisa-dilepas-dortmund-lebih-murah-dengan-satu-syarat
722  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini