Sensasi Manchester City Memuji Penampilan Jude Bellingham

Penulis: Senja Hanan
Rabu 24 Apr 2024, 15:43 WIB
Sensasi Manchester City Memuji Penampilan Jude Bellingham

Sensasi Manchester City Memuji Penampilan Jude Bellingham

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Penampilan memukau terus diperlihatkan Jude Bellingham. Sekarang, sensasi Manchester City Phil Foden yang memuji penampilan bintang Real Madrid.

Kekuatan kolektif Real Madrid musim ini tidak dapat dipertanyakan karena pelatih Carlo Ancelotti telah membentuk tim yang kaya dan tidak tahu banyak kecuali mengantongi kemenangan.

Namun, bahkan dalam susunan pemain yang tangguh ini, pencetak gol terbanyak Real Madrid musim ini, Jude Bellingham, menonjol dibandingkan yang lain.

Pemain Inggris ini telah melampaui semua ekspektasi sejak bergabung dengan Merengues dan sekali lagi menjadi faktor kunci Real Madrid melawan Barcelona baru-baru ini. Kemenangannya di menit-menit terakhir melawan tim Catalan membuat Madrid memastikan kemenangan mereka di La Liga, ketika tim blanco mempertahankan keunggulan dominan 11 poin atas Barcelona dengan tujuh pertandingan tersisa.

Sekarang, sensasi Manchester City Phil Foden, rekan setim internasional dan musuh Bellingham dari minggu lalu memberikan pujian kepada gelandang tersebut.

“Saya tidak percaya usianya. Saya belum pernah melihat orang yang begitu dewasa untuk usia mereka. Saya merasa dia mendapat anugerah dari Tuhan dengan fisiknya,” kata Foden kepada Mail Sport.

Foden tidak hanya menyaksikan Bellingham menyaksikan bakatnya di kamp Inggris, tetapi ia juga menderita di pertandingan leg kedua perempat final Real Madrid melawan Manchester City.

Meski bintang Real Madrid itu tidak mencatatkan namanya di papan skor, momen ketenangan yang luar biasa di bawah tekanan membuat Madrid mampu unggul lebih dulu. Ketika ditanya apakah Bellingham pernah meminta nasihat, Foden menjawab bahwa dia tidak memerlukannya mengingat dia berkepala dingin dan memiliki keluarga yang mendukung.

“Sejujurnya, saya rasa dia tidak membutuhkan nasihat apa pun. Dia pemain yang luar biasa. Dia memiliki pikiran yang baik di pundaknya. Saya pikir dia memiliki keluarga yang baik di sekelilingnya. Dia adalah seseorang yang saya pandang, dan saya tidak melihat ada kelemahan dalam dirinya,” klaim pemain berusia 23 tahun itu

. Selain berjaya atas Barcelona dan Manchester City dengan penampilan apik, Bellingham pun sibuk mengoleksi kemenangan di luar lapangan. Memang benar, pemain berusia 20 tahun ini baru-baru ini dianugerahi Laureus Award untuk Terobosan Tahun Ini untuk tahun 2024.

Dengan 21 gol dan 10 assist untuk Real Madrid musim ini, ia menjadi mercusuar andalan The Merengues musim ini. Dan klub akan sangat bergantung padanya dalam pertarungan mendatang dengan Bayern Munich di semifinal Liga Champions

Artikel Tag: Jude Bellingham., phil foden, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sensasi-manchester-city-memuji-penampilan-jude-bellingham
309  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini