Juara UECL, Pellegrini Tuntut AS Roma Sukses Lagi di Masa Depan

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 26 Mei 2022, 10:43 WIB
Lorenzo Pellegrini mengangkat trofi UEFA Europa Conference League (UECL) yang sukses dimenangkan oleh AS Roma musim ini / via Reuters

Lorenzo Pellegrini mengangkat trofi UEFA Europa Conference League (UECL) yang sukses dimenangkan oleh AS Roma musim ini / via Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: AS Roma sah keluar sebagai juara UEFA Europa Conference League (UECL) musim ini setelah menumbangkan Feyenoord 1-0 di partai puncak. Keberhasilan ini pun dipandang oleh Lorenzo Pellegrini sebagai fondasi awal bagi Giallorossi untuk terus meraih sukses di periode yang akan datang.

Melawan Feyenoord di Tirana, Albania, AS Roma berhasil menang 1-0 berkat gol semata wayang yang dicetak oleh Nicolo Zaniolo.

Gol dari Zaniolo tersebut sukses membantu Roma memenangkan trofi perdana mereka dalam 14 tahun, setelah terakhir memenangkan Coppa Italia di tahun 2008.

Keberhasilan ini pun sangat disyukuri oleh kapten Giallorossi yakni Lorenzo Pellegrini.

"Kami mampu tampil sebagai sebuah tim dan kami telah membuktikan itu malam ini," ucap Pellegrini kepada Sky Sport Italia.

"Kita harus merayakan keberhasilan ini dan segera memulai lagi (untuk menjadi juara di masa yang akan datang)."

Kebahagiaan yang dirasakan oleh Pellegrini jelas terasa mendalam. Sebab pemain berusia 25 tahun itu merupakan produk akademi I Lupi dan juga putra daerah Roma.

"Saya tak pernah menyangka bahwa di usia 25 tahun, saya bisa menorehkan prestasi ini bersama seragam Roma dan ban kapten di lengan saya," lanjut Pellegrini.

"Ini adalah momen yang sungguh indah. Kita layak merayakan kemenangan ini dan mari kenang momen ini untuk meraih sukses lagi di masa depan," tutupnya.

Artikel Tag: AS Roma, Lorenzo Pellegrini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juara-uecl-pellegrini-tuntut-as-roma-sukses-lagi-di-masa-depan
911  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini