John O'Shea Tak Yakin Christian Eriksen Tepat Untuk Man United

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 25 Jun 2022, 08:00 WIB
John O'Shea tak yakin bahwa Christian Eriksen tepat untuk Man United

Christian Eriksen

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: John O'Shea mengaku tak yakin bahwa Christian Eriksen adalah sosok yang tepat untuk direkrut Man United pada musim panas ini.

Saat ini manajer Man United, Erik ten Hag, ingin merekrut Christian Eriksen dan Frenkie de Jong untuk memperkuat lini tengahnya.

Eriksen akan berstatus bebas transfer pada akhir Juni ini, dan meskipun Brentford ingin memperpanjang kontraknya, United berharap bisa memboyongnya ke Old Trafford.

United saat ini juga menjadi klub yang paling difavoritkan untuk mendapatkan Eriksen setelah Tottenham memutuskan mundur dari perburuan karena ingin memperkuat area lain di tim mereka.

Menanggapi keterkaitan Eriksen dengan Old Trafford, John O'Shea mengaku tak yakin bahwa dia adalah sosok yang tepat untuk United.

"Saat pemain bagus bisa didapatkan, mereka akan mencari cara untuk mendapatkannya jika mereka bisa, dan jika manajer menginginkannya," kata O'Shea pada Paddy Power.

"Dengan Christian Eriksen, mereka pasti berdikusi tentangnya.

"Berita baiknya, dia sudah kembali bugar dan dia menunjukkan kualitasnya di Brentford musim lalu. Ada banyak kotak yang harus dicentang dalam hal apa yang bisa dibawanya untuk tim, tapi apakah dia adalah sosok yang penting bagi tim saat ini? Manchester United harus mempertimbangkan opsi-opsi itu.

"Eriksen adalah seorang pemain berkualitas, tak ada seorangpun yang membantahnya. Tapi apakah dia tepat bagi apa yang dibutuhkan Manchester United saat ini? Itu tergantung pada manajer dan tim rekrutmen."

Artikel Tag: Man United, Christian Eriksen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/john-oshea-tak-yakin-christian-eriksen-tepat-untuk-man-united
706  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini