Jelang vs Celta Vigo, Atletico Madrid Khawatirkan Kondisi Joao Felix

Penulis: Vina Enza
Senin 06 Jul 2020, 18:16 WIB
Jelang vs Celta Vigo, Atletico Madrid Khawatirkan Kondisi Joao Felix

Joao Felix saat digantikan di laga kontra Mallorca (foto:efe)

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid memiliki alasan untuk mengkhawatirkan Joao Felix setelah performanya yang mengecewakan saat melawan Real Mallorca pada Jumat (03/07) malam waktu setempat. Kali ini ada lagi yang menjadi perhatian Los Rojiblancos mengenai kondisi pergelangan kakinya menjelang laga kontra Celta Vigo pada Selasa (07/07) malam waktu setempat.

Pemain muda asal Portugal tersebut nampak sangat kesal saat harus ditarik ke luar lapangan di awal babak kedua saat menjamu Mallorca dan ternyata Felix harus mengakhiri malam itu dengan terpincang-pincang karena mengalami masalah pada pergelangan kakinya.

Felix mengalami cedera di pertandingan tersebut namun tetap bermain setelah menerima perawatan. Akan tetapi pada Minggu (05/07) kemarin kekhawatiran memuncak lagi seperti yang dilansir Marca, penyerang 20 tahun tersebut harus berlatih terpisah dari rekan-rekan satu timnya dan harus dampingi oleh dokter klub, Oscar Luis Garcia.

Setelah sesi latihan berakhir, sang pemain dan dokter klub pergi ke klinik FREMAP dan menjalani tes lebih lanjut untuk menentukan seberapa parah cedera yang dialami oleh sang pemain. Dengan kondisi tersebut membuat kehadirannya di pertandingan kontra Celta Vigo saat ini diragukan. Sebelum musim kompetisi dihentikan sementara karena pandemic virus Corona, Felix juga harus menepi cukup lama karena cedera.

Sementara itu, Los Rojiblancos sebelumnya telah dipastikan tanpa diperkuat oleh striker utama mereka, Diego Costa di laga melawan Celta Vigo karena harus menjalani skorsing satu laga karena akumulasi kartu kuning.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Celta Vigo, Joao Felix

701  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini