Jelang Lawan Italia, Pelatih Timnas Jerman Panggil Gnabry dan Rudiger

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 14 Jun 2022, 12:00 WIB
Timnas Jerman

Antonio Rudiger (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Timnas Jerman akan melawan Italia di pertandingan keempat Grup C League A UEFA Nations League di Borussia Park, Rabu (15/06) dini hari WIB. Jelang pertandingan itu, pelatih Der Panzer, Hans Flick, akan memanggil kembali Serge Gnabry dan Antonio Rudiger.

Sebelumnya, baik Gnabry atau Rudiger keduanya sama-sama absen saat Timnas Jerman bermain imbang 1-1 melawan Hungaria di Puskas Arena, Minggu (12/06) dini hari WIB. Gnabry terpaksa diistirahatkan karena menderita cedera betis, sementara Rudiger dalam kondisi yang kurang fit.

Kehadiran Gnabry dan Rudiger diharapkan akan menambah kekuatan tim Der Panzer untuk mengalahkan Timnas Italia, sekaligus mejadi kemenangan pertama Jerman di Grup C League A UEFA Nations League. Di tiga pertandingan sebelumnya, Manuel Neuer dkk meraih hasil imbang yang identik 1-1 di masing-masing laga.

“Dalam hal citra diri kami, saya tidak berpikir empat hasil imbang itu bagus, para pemain dan saya ingin menang (melawan Italia),” ucap Hans Flick, dikutip dari France24.

“Kami ingin memutuskan pertandingan ketika itu penting. Kami memiliki enam pemain baru dan sedang dalam proses pengembangan. Tentu saja, ada kemunduran, tetapi kemudian Anda melakukannya lebih baik lain kali,” lanjutnya.

Untuk saat ini Jerman masih menduduki urutan ketiga di klasemen sementara dengan koleksi tiga poin, sementara Gli Azzurri duduk di puncak klasemen sementara dengan koleksi lima poin dari tiga laga.

Artikel Tag: Timnas Jerman, Hans Flick

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-lawan-italia-pelatih-timnas-jerman-panggil-gnabry-dan-rudiger
1702  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
Gatot kaca
Gatot kaca
14 Juni 2022 17:11
Jerman perlu straiker yang mumpuni..biar ga tumpul
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa