Jelang Laga Berbahaya vs Betis, Simeone Yakin dengan Skuat Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Sabtu 24 Okt 2020, 15:05 WIB
Simeone yakin dengan skuat Atletico jelang vs Betis

Skuat Atletico Madrid mempersiapkan diri jelang vs Real Betis (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid akan menjamu Real Betis hanya berselang 72 jam setelah ditaklukkan Bayern Munich 4-0. Pelatih Diego Simeone merasa yakin dengan skuat yang dimilikinya saat ini meski baru saja mengalami kekalahan telak di Allianz Arena tengah pekan lalu.

Los Rojiblancos memang belum terkalahkan di La Liga dan akan berusaha memperpanjang rekor tersebut. Mereka satu-satunya tim yang belum terkalahkan di liga sejak Februari lalu dengan total 20 pertandingan secara beruntun.

“Pastinya saya yakin dengan tim terlepas dari kekalahan di Munich, saya banyak mengambil hal positif dari laga tersebut dan saya sangat yakin dengan tim yang kami miliki, “ujar Simeone dalam konfrensi pers pada Jumat (23/10) kemarin seperti dilansir Into The Calderon.

Atletico telah memenangkan enam dari tujuh terakhir kontra Betis yang mulai bangkit kembali di bawah Manuel Pellegrini. Klub Andalusia tersebut tampil bagus saat dikalahkan Real Madrid di matchday tiga La Liga akan tetapi harus takluk 3-0 dari Getafe dan pemuncak klasemen sementara Real Sociedad.

Kali terakhir pasukan Simeone kalah 4-0 saat dalam proses empat bulan tanpa terkalahkan dan hanya berselang dua hari jarak antar dua laga tersebut, dan El Cholo pun tak akan menerima begitu saja.

“Kami akan menghadapi sebuah tim yang di bawah Pellegrini sangat meningkat terlepas hasilnya, mereka adalah tim yang berbahaya karena cenderung menyerang dengan baik.”

Atletico Madrid siap menyambut kembalinya Jose Gimenez yang kesulitan memulihkan kebugarannya setelah terpapar COVID-19. Saul Niguez juga masih diragukan dan Diego Costa dipastikan absen karena cedera hamstring.

“Kami masih menunggu Saul, karena kami membutuhkannya dalam kondisi bugar,”ujar Simeone.

“Kami tidak membutuhkan pesepakbola yang kondisinya 80 persen, kami membutuhkannya dalam kondisi 100 persen dan ia akan bisa dimainkan berdasarkan tuntutan setiap laga karena setiap laga adalah final.”

Dalam enam laga terakhir kedua tim kandang dan tandang, Real Betis hanya mampu mencetak satu gol dari permainan terbuka. Angel Correa selalu mencetak gol dalam dua musim terakhir saat menjamu Betis. Sedangkan Luis Suarez telah menorehkan 10 gol dalam tujuh penampilannya kontra Los Verdiblancos.

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Real Betis

1134  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini