Jelang Copa America, Amerika Serikat Akan Uji Coba Dengan Timnas Brasil

Penulis: Depe Ptr
Kamis 29 Feb 2024, 15:06 WIB
Jelang Copa America, Amerika Serikat Akan Uji Coba Dengan Timnas Brasil

Amerika Serikat vs Brasil via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Tim sepak bola Amerika Serikat bersiap untuk menghadapi tantangan berat dalam persiapan Copa America tahun ini dengan menjamu Timnas Brasil dalam pertandingan persahabatan internasional.

Pertandingan ini akan menjadi ujian signifikan untuk melihat sejauh mana kemampuan dan kesiapan tim asuhan pelatih kepala Gregg Berhalter menghadapi lawan-lawan berkualitas tinggi.

Menurut pengumuman dari US Soccer, AS akan berhadapan dengan Timnas Brasil pada 12 Juni di Camping World Stadium, Orlando sebagai bagian dari persiapan mereka untuk turnamen Copa America yang berlangsung di Amerika Serikat.

Sebelumnya, pada 9 Juni, AS akan menghadapi Kolombia di FedExField di Landover, Maryland. Dua pertandingan ini akan memberikan pengalaman berharga dan ujian nyata bagi tim Amerika menjelang partisipasi mereka dalam Copa America.

Pelatih kepala AS, Gregg Berhalter mengungkapkan antusiasmenya menghadapi Brasil, dengan mengatakan: "Ketika Anda berbicara tentang keinginan untuk menantang diri sendiri melawan tim-tim terbaik di dunia, Anda tidak bisa meminta yang lebih baik dari Brasil."

Copa America akan berlangsung dari 20 Juni hingga 14 Juli, Amerika akan menjadi tuan rumah bagi turnamen tersebut, 32 pertandingan akan dimainkan di AS dari 16 tim peserta: 10 dari CONMEBOL dan 6 dari CONCACAF.

Sebagai bagian dari Grup C, Amerika akan menghadapi Bolivia dan Panama dalam dua pertandingan pertama mereka sebelum menghadapi Uruguay. Pertandingan persahabatan melawan Timnas Brasil akan memberikan gambaran nyata tentang tingkat persiapan dan kemampuan yang dimiliki oleh tim nasional Amerika Serikat menjelang Copa America.

Artikel Tag: Copa America, Amerika Serikat, Timnas Brasil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-copa-america-amerika-serikat-akan-uji-coba-dengan-timnas-brasil
387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini