Endrick Felipe Bangga Bisa Cetak Gol Pertamanya di Bernabeu

Penulis: Senja Hanan
Rabu 27 Mar 2024, 21:46 WIB
Endrick Felipe Bangga Bisa Cetal Gol Pertamanya di Bernabeu

Endrick Felipe Bangga Bisa Cetal Gol Pertamanya di Bernabeu

Ligaolahraga.com -

Berita Internasional: Calon penyerang Real Madrid, Endrick Felipe, sedang dalam performa terbaiknya. Setelah mencetak gol pertamanya untuk tim nasional Brasil melawan Inggris di Wembley, pemain berusia 17 tahun itu kembali melakukannya, kali ini mencetak gol dalam hasil imbang 3-3 melawan Spanyol di Santiago Bernabeu.

Berbicara setelah pertandingan, penyerang muda ini mengatakan bahwa dia “bermimpi untuk mencetak” gol pertamanya di Santiago Bernabeu, yang akan menjadi rumahnya mulai musim depan.

“Saya membicarakannya pada hari Senin saat makan malam, saya bermimpi mencetak gol pertama saya di Bernabeu. Di sini tidak ada seorang pun yang lebih baik dari orang lain. Dan saya berutang dua gol ini kepada rekan satu tim saya dan kepada Dorival atas kepercayaannya,” kata Endrick Felipe dikutip Mundo Deportivo.

“Saya sangat senang dengan apa yang terjadi dalam hidup saya dan saya sangat menghargainya,” tambahnya.

Debut Endrick di Bernabeu cukup menggemparkan. Meskipun semua orang mengetahui bahwa ia sudah menjadi pemain Real Madrid, pemain muda ini masih bermain untuk Palmeiras hingga dia berusia 18 tahun.

Tadi malam, ketika dia memasuki lapangan dengan mengenakan seragam tim nasional Brasil, para penggemar yang hadir untuk mendukung tim Spanyol melihat sekilas aksi bakat baru Real Madrid yang menjanjikan.

Hype terhadap Endrick terus berkembang, dan penampilannya baru-baru ini semakin menambah semangat. Kemampuannya untuk maju dan mencetak gol dalam pertandingan krusial menunjukkan potensinya baik dalam jangka pendek maupun tahun-tahun mendatang. Sekali lagi, Real Madrid mendapati diri mereka memiliki talenta muda yang menjanjikan.

Saat mereka mengincar musim depan, kebutuhan mereka akan pemain seperti Endrick menjadi semakin jelas. Usai pertandingan di Madrid, presiden Real Madrid Florentino Perez memberikan isyarat penting kepada Vinicius, Rodrygo, dan Endrick. Hal ini sangat penting bagi Endrick, yang baru saja merasakan menit pertamanya di Bernabeu, tempat yang secara resmi ia anggap sebagai rumahnya mulai bulan Juli, setelah ia berusia 18 tahun.

Pesan Perez, “Baiklah, kami menunggumu di sini,” disertai tepukan ramah di bahu, meninggalkan kesan positif bagi pemain muda tersebut.

Artikel Tag: Endrick Felipe, Real Madrid, Timnas Brasil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/endrick-felipe-bangga-bisa-cetal-gol-pertamanya-di-bernabeu
571  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini