Endrick Felipe Tegaskan Ingin Jadi Idola Baru

Penulis: Senja Hanan
Senin 08 Apr 2024, 18:34 WIB
Endrick Felipe Tegaskan Ingin Jadi Idola Baru

Endrick Felipe Tegaskan Ingin Jadi Idola Baru

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Endrick Felipe menjadi berita utama ketika dia mencetak dua gol dalam empat hari di Wembley dan Santiago Bernabeu untuk tim Nasional Brasil pada jeda internasional baru-baru ini.

Kembali ke Palmeiras, pemain fenomenal berusia 17 tahun ini hanya mencatatkan lebih banyak sejarah. Menjadi starter untuk Palmeiras di leg kedua final Paulista Serie A1, ia membantu tim mengatasi defisit 1-0 dari leg pertama untuk memenangkan gelar. Faktanya, dia dinobatkan sebagai man of the match pada malam itu.

Di usianya yang baru 17 tahun, ia kini telah memenangkan trofi kelima dalam karirnya, termasuk dua gelar Brasileiro Serie A, satu Supercopa do Brazil, dan dua Campeonato Paulista. Berbicara kepada media setelah penampilannya sebagai man of the match, pemain sensasional berusia 17 tahun ini memberikan kontribusinya untuk menjadi panutan bagi orang lain dan mengapa situasinya rumit (h/t Madrid Xtra).

“Saya tahu menjadi idola bagi semua orang Brasil adalah hal yang mustahil karena ada orang yang tidak menyukai saya," kata Endrick Felipe.

Dia kemudian menekankan bahwa dia bermimpi menjadi seseorang yang dapat dicontoh oleh pemain muda dan masa depan, dengan mengatakan,

“Tetapi menurut saya, untuk semua anak yang memulai kariernya, saya ingin menjadi idola mereka. Saya ingin menjadi seseorang yang mereka pandang dan pikirkan: ‘Jika dia mencapai hal itu, saya juga bisa’.”

Endrick akan tiba di Real Madrid pada musim panas mendatang tetapi tidak akan mudah menembus tim utama. Bagaimanapun, dia akan bersaing dengan Vinicius Jr., Rodrygo Goes, dan Kylian Mbappe untuk mendapatkan tempat sebagai starter, membuat Carlo Ancelotti pusing memikirkan bagaimana menggunakan sumber daya menyerang secara optimal.

Oleh karena itu, salah satu opsi yang dipertimbangkan adalah meminjamkan bintang Palmeiras itu hingga Desember 2024 atau mengirimnya ke tim tambahan untuk mendapat menit bermain. Namun, seperti yang diungkapkan awal pekan ini, kedua opsi tersebut tidak mungkin dilakukan. Los Blancos melihat Endrick sebagai pemain tim utama, dan tim utama saja.

Artikel Tag: Endrick Felipe, Timnas Brasil, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/endrick-felipe-tegaskan-ingin-jadi-idola-baru
251  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini