Janji Presiden Fiorentina Bakal Kandaskan Harapan AC Milan Bajak Vlahovic

Penulis: Nur Afifah
Selasa 01 Jun 2021, 10:42 WIB
Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Janji presiden Fiorentina dikabarkan bakal mengandaskan harapan AC Milan untuk mendatangkan Dusan Vlahovic pada bursa transfer musim panas mendatang.

Rossoneri diketahui tengah mencari striker baru pada jendela transfer yang akan datang mengingat Zlatan Ibrahimovic tidak akan mampu memainkan setiap pertandingan musim depan dari awal sampai akhir. Beberapa nama pun telah dikaitkan belakangan ini, termasuk Vlahovic, yang ternyata menjadi target utama raksasa Serie A tersebut.

Pemain internaisonal Serbia tersebut telah sukses membuat semua orang terpukau dengan membukukan 21 gol di Serie A musim lalu, meskipun La Viola yang dibelanya mengalami kesulitan berjuang di papan bawah klasemen. Karena itulah, bukan hal mengejutkan jika beberapa tim papan atas tertarik meminangnya.

Menurut kabar dari Calcio Mercato striker 21 tahun tersebut masih belum mencapai kesepakatan dengan Fiorentina terkait pembaharuan kontraknya yang saat ini akan berakhir pada tahun 2023 tersebut. Hal ini lantas memanaskan rumor transfer yang beredar dalam beberapa bulan terakhir, namun tampaknya segala spekulasi tersebut bakal usai tak lama lagi.

Pada kenyataannya, outlet tersebut mengklaim bahwa presiden La Viola Rocco Commisso telah berjanji kepada Gennaro Gattuso yang ditunjuk sebagai pelatih baru klub bahwa striker andalannya tersebut akan tetap di Florence musim depan. Ia melakukannya untuk meyakinkan mantan manajer Milan tersebut akan proyek besarnya dan ia siap menjaga ucapannya tersebut.

Artikel Tag: Vlahovic, Fiorentina, Milan

3379  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini