Fiorentina Dikalahkan Atalanta, Vincenzo Italiano Sanjung Marco Carnesecchi

Penulis: Rei Darius
Kamis 25 Apr 2024, 22:00 WIB
Marco Carnesecchi

Marco Carnesecchi bawa Atalanta singkirkan Fiorentina (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Fiorentina, Vincenzo Italiano, memuji performa gemilang kiper Atalanta, Marco Carnesecchi, hingga timnya tersingkir dari Coppa Italia di babak semifinal.

La Viola membawa keunggulan 1-0 dari leg pertama di Stadio Artemio Franchi berkat gol Rolando Mandragora pada tiga pekan lalu.

Namun, dalam lawatan ke Gewiss Stadium, Bergamo, pada Kamis (25/4) dini hari WIB, Fiorentina kandas dengan skor telak 1-4.

Teun Koopmeiners telah mencetak gol untuk tuan rumah saat laga baru berjalan delapan menit. Meski kehilangan Nikola Milenkovic sejak awal babak kedua, La Viola berhasil mencetak gol melalui Lucas Martinez Quarta.

Sayangnya, gol-gol Gianluca Scamacca, Ademola Lookman, dan Mario Pasalic membawa La Dea menang telak dengan skor 4-1 atau 4-2 secara agregat.

Fiorentina masih bisa menjadi juara di Liga Konferensi Eropa, namun pelatih Vincenzo Italiano mengaku jengkel karena gagal menembus final Coppa Italia.

"Itu memuaskan karena kami bisa berada di semifinal Coppa Italia dan Liga Konferensi Eropa untuk dua tahun beruntun," kata Italiano kepada Sport Mediaset.

"Tentunya, kami jengkel dan ingin bermain di final lagi, namun Atalanta tampil baik untuk memanfaatkan keunggulan jumlah pemain hari ini," tambahnya.

Selain itu, Italiano juga menyoroti performa kiper La Dea, Marco Carnesecchi, di leg pertama sehingga memungkinkan tim asuhan Gian Piero Gasperini memenangkan semifinal ini karena hanya kalah 0-1 di Florence.

"Saya pikir kami bisa memiliki keunggulan yang lebih besar dari leg pertama, namun Carnesecchi luar biasa dan menjaga skor tetap sederhana, memungkinkan mereka untuk memenangkan duel ini," katanya.

Artikel Tag: Marco Carnesecchi, Atalanta, Fiorentina, Vincenzo Italiano

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fiorentina-dikalahkan-atalanta-vincenzo-italiano-sanjung-marco-carnesecchi
316  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini