Inter Milan Dapatkan Lebih Banyak Dukungan, Allegri Tak Peduli

Penulis: Rei Darius
Jumat 07 Des 2018, 13:45 WIB
Inter Milan Dapatkan Lebih Banyak Dukungan, Allegri Tak Peduli

Allegri tak peduli dengan dukungan terhadap Inter Milan (Image: Juventus)

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menegaskan bahwa dirinya tidak peduli karena Inter Milan memiliki lebih banyak dukungan dari para rival Il Bianconeri jelang laga Derby d'Italia.

Juve akan melakoni laga Derby d'Italia jilid pertama musim ini dengan status favorit setelah memenangkan 13 dari 14 laga pertama di Serie A musim ini, dengan satu-satunya hasil minor yang mereka raih adalah hasil imbang 1-1 kontra Genoa di bulan Oktober lalu.

Para rival tentunya mendukung Il Nerazzurri pada laga ini, lantaran Si Nyonya Tua sudah unggul 10 poin dari pesaing terdekatnya, Napoli, di klasemen sementara Serie A, namun Allegri tak memedulikan hal itu.

"Saya tidak peduli dengan fakta bahwa semua orang akan mendukung Inter," ucap Allegri dalam konferensi pers jelang laga. "Kami hanya harus risaukan jalan kami. Jumlah poin menguntungkan kami saat ini, namun kami tidak menyelesaikan kompetisi sama sekali. Trofi akan diraih pada bulan Mei.

"Kami memerlukan setidaknya 30 kemenangan dan kami baru memainkan 14 pertandingan sejauh ini. Banyak yang berharap agar Napoli bisa mendekati kami. Itu adalah hal yang normal karena kami memiliki target.

"Napoli memiliki pendekatan yang berbeda dengan Carlo Ancelotti, mereka jadi jauh lebih berbahaya. Mereka memiliki para pemain pendatang baru bertalenta seperti Fabian Ruiz. Sama halnya dengan Inter, mereka mendatangkan Kwadwo Asamoah, yang merupakan salah satu full-back terbaik yang ada di Italia. Mereka telah menemukan kembali bakat terbaik dari Joao Mario dan Borja Valero. Saya tidak tahu apakah Radja Nainggolan akan bermain, namun mereka banyak berubah."

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Inter Milan, Derby d'Italia

378