Ingin Bangkit, Coutinho dan Rodriguez Ditawarkan Ke AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 07 Jul 2021, 06:48 WIB
Philippe Coutinho

Philippe Coutinho (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Philippe Coutinho dan James Rodriguez ingin hijrah ke klub lain dan berjuang bangkit dari keterpurukan dengan agen masing-masing dikabarkan menawarkan mereka ke AC Milan.

Manajemen Rossoneri diketahui tengah bekerja keras memberikan playmaker berkualitas kepada Stefano Pioli untuk menggantikan Hakan Calhanoglu yang hijrah ke Inter dengan status bebas transfer setelah menolak tawaran perpanjangan kontrak manajemen.

Tuttosport lantas menyebutkan bahwa Coutinho dan Rodriguez telah sama-sama ditawarkan kepada Milan oleh agen masing-masing dalam beberapa hari terakhir. Duo bintang Amerika Latin tersebut baru keluar dari musim yang sulit akibat masalah cedera, namun keduanya bisa menjadi peluang pasar bagi raksasa Serie A tersebut.

Pemain internasional Kolombia hanya bermain dalam 26 pertandingan di bawah asuhan Carlo Ancelotti di Everton lantaran sejumlah masalah fisik, sementara pemain internasional Brazil pun cuma tampil dalam 14 pertandingan Barcelona di La Liga dan Liga Champions.

Kedua pemain sama-sama memiliki keinginan yang besar untuk bangkit dan ingin melakukannya di tim berbeda, dengan agen masing-masing menawarkan dua bintang tersebut kepada Paolo Maldini yang saat ini sedang melakukan evaluasi bersama dengan direktur Rossoneri lainnya apakah memungkinkan mereka menjadi target klub.

Rodriguez memiliki kontrak bersama Everton hingga 2022 dan agennya Jorge Mendes yakin tawaran 10 juta euro atau Rp160 miliar akan cukup untuk merekrutnya, namun Coutinho dapat didatangkan dengan status pinjaman, meskipun gaji 12 juta euro atau Rp192 miliar net per tahunnya bisa menjadi hambatan besar dalam kemungkinan transaksi.

Artikel Tag: Coutinho, rodriguez, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ingin-bangkit-coutinho-dan-rodriguez-ditawarkan-ke-ac-milan
2159  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini