Immobile Tegaskan Tak Perlu Balas Kritikan, Statistiknya Telah Membuktikan

Penulis: Vina Enza
Minggu 16 Jan 2022, 10:35 WIB
Immobile

Danilo Cataldi dan Ciro Immobile (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Ciro Immobile menegaskan tidak perlu merespon kritik yang ditujukan kepadanya karena statistiknya telah berbicara sendiri setelah ia mencetak dua gol saat Lazio mengalahkan tuan rumah Salernitana dengan skor 3-0 pada Sabtu malam waktu setempat.

Ciro Immobile sebenarnya bisa saja mencetak hat-trick di pertandingan melawan Salernitara jika peluangnya tidak memantul dari mistar dan garis gawang sedangkan sundulan kepalanya juga bisa diselamatkan oleh kiper lawan.

“Saya berterima kasih kepada tim yang menempatkan saya dalam sebuah kondisi yang membuat saya bisa tampil baik,”ujar sang striker via DAZN.

“Kami tepat sasaran, fokus dan membawa pulang tiga poin penting, Salernitana kesulitan karena kehilangan banyak pemain, saya memahami itu, namun mereka terorganisir dengan baik dan akan lebih sulit jika kami tidak mencetak gol di awal laga.”

Sementara Opta menyebutkan bahwa striker 31 tahun tersebut telah mencetak 140 gol di Serie A sejak bergabung dengan Lazio di musim 2016/17 menyamai rekor Cristiano Ronaldo di lima liga besar Eropa di periode tersebut.

Akan tetapi ia masih saja menjadi sasaran kritik dari banyak orang karena rekornya yang mengecewakan saat membela timnas Italia.

“Saya juara Eropa, statistik saya telah membuktikannya dan saya tidak perlu membalas kritik, rekam jejak saya menyebutkan bahwa saya mencetak dua gol di Euro. Saya memenangkan Sepatu Emas di 2020 sebagai pencetak gol terbanyak di Eropa dan banyak trofi lainnya, semuanya berbicara sendiri.”

Artikel Tag: Immobile, Lazio, Salernitana

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/immobile-tegaskan-tak-perlu-balas-kritikan-statistiknya-telah-membuktikan
850  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini