Immobile Cedera, Sarri Berencana Gunakan Pedro Sebagai False Nine

Penulis: Vina Enza
Kamis 11 Nov 2021, 18:06 WIB
Sarri gunakan Pedro sebagai false nine

Pedro akan digunakan sebagai false nine oleh Sarri (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Lazio, Maurizio Sarri dikabarkan berencana untuk menggunakan winger Pedro sebagai false nine setelah striker utama, Ciro Immobile mengalami cedera betis.

Seperti dilansir dari surat kabar Italia, Corriere dello Sport, striker andalan Lazio, Ciro Immobile mengalami penumpukan cairan di betis kirinya yang membuatnya harus absen selama 20 hingga 30 hari mendatang.

Kondisi tersebut pastinya membuat pelatih Maurizio Sarri berpikir keras untuk menempatkan pemain yang akan menggantikannya di lini serang menjelang dua pertandingan melawan Juventus dan Lokomotiv Moskow.

Pelatih 62 tahun tersebut telah mulai berpikir mengenai kemungkinan solusinya dan yang paling memungkinkan adalah mengoperasikab winger asal Spanyol, Pedro sebagai false nine, seperti yang pernah dilakukannya semasa di Napoli dengan menggunakan Dries Martens dan Paulo Dybala semasa di Juventus.

Hal tersebut harus dilakukan oleh sang pelatih setelah penampilan striker asal Kosovo dianggap gagal meyakinkannya sehingga membuat Sarri menggeser Pedro lebih ke tengah.

Pemain 34 tahun tersebut dikontrak oleh Biancocelesti hingga 2023, sejauh ini ia telah mencetak empat gol dan menyumbangkan dua assist dalam 12 penampilannya di Serie A musim 2021/22 ini.

Biancocelesti saat ini menempati peringkat lima klasemen sementara Serie A setelah 12 pertandingan. Di laga terakhir sebelum jeda internasional mereka mengalahkan Salernitana dengan skor 3-0. Immobile sendiri menjadi pencetak gol terbanyak dengan sumbangan 10 golnya hingga sejauh ini di awal musim 2021/22.

Artikel Tag: Sarri, Ciro Immobile, pedro

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/immobile-cedera-sarri-berencana-gunakan-pedro-sebagai-false-nine
708  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini