Hengkang Dari Atletico Madrid, Luis Suarez Pilih Gabung MLS

Penulis: Vina Enza
Jumat 07 Jan 2022, 06:09 WIB
Suarez

Luis Suarez (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Masa bakti Luis Suarez di Atletico Madrid nampaknya segera berakhir, sang striker veteran tersebut kesulitan menunjukkan penampilan terbaiknya musim ini, ia belum mencetak satu gol pun dalam sembilan pertandingan terakhir sebelum Copa del Rey pada Kamis (06/01) malam waktu setempat. Ia memilih MLS sebagai tujuan sepanjutnya usai kontraknya berakhir di Metropolitano.

Atletico Madrid sedang dalam performa yang menurun di akhir paruh pertama musim ini dan kontrak Luis Suarez pun akan segera berakhir. Kontrak pemain asal Uruguay tersebut akan kadaluarsa di akhir musim ini dan perpanjangan kontrak nampaknya tidak akan ditawarkan seperti dilansir Diario AS.

Sang striker yang kini menginjak 34 tahun tersebut kemungkinan akan dilepas oleh Los Rojiblancos di musim panas ini. Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa sang striker yang memutuskan untuk hengkang dan ia telah memikirkan untuk pindah ke MLS untuk mengakhiri kariernya sebagai pemain sepak bola.

Di sisi lain, Atleti cukup yakin bisa menerima uang dari penjualan striker Alvaro Morata di musim panas ini dan nampaknya mereka akan menggunakannya untuk membeli seorang striker baru. Tim besutan Diego Simeone telah merekrut Matheus Cunha musim panas lalu, namun mereka bisa memiliki opsi lebih banyak lagi di lini serang, dengan atau tanpa striker Uruguay tersebut.

Sementara itu El Pistolero telah kembali mencetak gol di kemenangan besar 5-0 Atleti atas Rayo Majadahonda di Copa del Rey yang berlangsung Kamis (06/01) malam waktu setempat. Empat gol lainnya disumbangkan Matheus Cunha, Renan Lodi, Antoine Griezmann dan Joao Felix.

Artikel Tag: Suarez, Atletico Madrid, MLS

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hengkang-dari-atletico-madrid-luis-suarez-pilih-gabung-mls
523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini