Hendri Susilo Pastikan Semen Padang FC Tak Akan Rekrut Pemain Anyar

Penulis: Dayat Huri
Senin 08 Nov 2021, 08:00 WIB
Pelatih Semen Padang FC, Hendri Susilo

Pelatih Semen Padang FC, Hendri Susilo/foto dok SPFC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 2 Indonesia: Meski posisi timnya masih tertahan di peringkat empat klasemen sementara grup A Liga 2 Indonesia 2021, Pelatih Semen Padang FC, Hendri Susilo memastikan bahwa dirinya tidak akan melakukan perekrutan pemain anyar pada bursa transfer putaran kedua.

Hendri Susilo yang baru ditunjuk menukangi Semen Padang FC pada akhir putaran pertama lalu memang diharapkan mampu mengangkat performa Kabau Sirah. Salah satu cara yang mungkin dilakukan adalah dengan melakukan perekrutan pemain anyar.

"Bursa transfer putaran kedua ini kita tidak akan melakukan penambahan pemain. Pemain yang ada saya rasa sudah cukup komplet saat ini," kata dia seperti dilansir laman resmi klub.

Menurut mantan pelatih Persiraja Banda Aceh itu, penambahan pemain bukan satu-satunya cara untuk mengangkat performa tim, hal yang lebih penting menurutnya adalah mematangkan pemain yang ada. Dia juga menilai bahwa merekrut pemain di tengah kompetisi berjalan bukan pekerjaan mudah karena sebagian besar pemain bagus sudah memiliki klub.

"Saya lebih fokus untuk memperbaiki mentaliti pemain yang ada. Kualitas mereka saya lihat juga sangat bagus. Tinggal kita ingin mereka bermain dengan nyaman, kerja keras, penuh dengan rasa kekeluargaan, rasa memiliki tim, dan bermain dari hati mereka untuk lambang di dada, yaitu lambang SPFC," terangnya.

"Kita juga lihat di bursa transfer, pemain yang tersedia juga terbatas. Untuk apa kita melakukan penambahan, justru itu akan menambah waktu adaptasi lagi buat pemain yang masuk," tambahnya.

Pada laga debutnya sebagai Pelatih Semen Padang FC, Hendri Susilo harus puas bermain imbang dengan PSPS Riau. Dia pun kini fokus mempersiapkan tim untuk melakoni laga selanjutnya, yaitu menghadapi pimpinan klasemen sementara grup A Liga 2 2021, Sriwijaya FC.

"Pemian sudah bermain enjoy, penuh semangat. Kita berharap semoga melawan Sriwijaya FC kita mendapatkan hasil maksimal," pungkasnya.

Artikel Tag: hendri susilo, Semen Padang FC, Liga 2

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hendri-susilo-pastikan-semen-padang-fc-tak-akan-rekrut-pemain-anyar
595  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini