Persiraja Banda Aceh Berharap Dinaungi Dewi Fortuna Pada Leg Kedua

Penulis: Dayat Huri
Kamis 29 Feb 2024, 09:30 WIB
Persiraja Banda Aceh siap tantang PSBS Biak pada leg kedua

Persiraja Banda Aceh siap tantang PSBS Biak pada leg kedua/foto dok Persiraja Banda Aceh

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 2 Indonesia: Persiraja Banda Aceh akan menantang tuan rumah PSBS Biak pada laga leg kedua babak semifinal Liga 2 Indonesia musim 2023/2024 di Stadion Cendrawasih, Biak, Kamis (29/2) siang pukul 12.30 WIB (14.30 WIT). Rekor kandang mentereng yang dimiliki tuan rumah membuat Laskar Rencong berharap naungan Dewi Fortuna di pertandingan nanti.

Sepanjang Liga 2 musim 2023/2024 ini, catatan laga home PSBS memang luar biasa. Di fase Grup 4, mereka memiliki catatan 5 kali menang dan 1 kali imbang saat laga kandang. Sedangkan di babak 12 besar lalu, tiga laga kandang disapu bersih dengan kemenangan oleh Fabiano Beltrame dan kawan-kawan.

Pelatih Persiraja Banda Aceh, Achmad Zulkifli sadar betul bahwa pertandingan nanti tidak akan mudah. Rekor apik tim tuan rumah jadi tantangan serius yang mesti dihadapi anak asuhannya.

"Kami tahu PSBS adalah tim yang kuat, namun kami incar keberuntungan di sini. Peluang kami juga terbuka untuk lolos ke babak final," katanya seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Dia menyebutkan sudah mengantongi kelemahan dan kelebihan tim tuan rumah. Dari hasil evaluasi pertandingan leg pertama lalu, dia menilai bahwa anak asuhnya siap memberikan kejutan.

Achmad Zulkifli melihat ada beberapa celah dari tim lawan yang bisa dimanfaatkan untuk meraih kemenangan. "Yang pasti kami akan tampil tanpa beban dan berusaha tampil sebaik mungkin," dia menegaskan.

Sementara pemain Persiraja Banda Aceh, David Lally menjelaskan timnya siap tampil dengan performa terbaik.

"PSBS adalah tim yang bagus, namun itu bukan alasan untuk kami mengalah. Saya dan Persiraja juga ingin menang," pungkasnya.

Jika ingin memastikan tiket promosi ke Liga 1 musim depan sekaligus melaju ke laga final Liga 2 musim 2023/24 via laga lawan PSBS Biak, tak ada kata selain kemenangan yang harus dikantongi tim asal paling barat Indonesia tersebut.

Artikel Tag: Persiraja Banda Aceh, Liga 2, PSBS Biak

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persiraja-banda-aceh-berharap-dinaungi-dewi-fortuna-pada-leg-kedua
485  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini