Harga Anjlok, Maldini Ingin Segera Rampungkan Transfer Simakan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 10 Jan 2021, 23:13 WIB
Mohamed Simakan

Mohamed Simakan (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Diretur AC Milan Paolo Maldini dikabarkan ingin merampungkan transfer Mohamed Simakan dari Strasbourg dalam beberapa hari ke depan setelah harga jualnya anjlok.

Tuttosport menyebutkan bahwa Rossoneri telah menawarkan 12 juta euro atau Rp192 miliar plus 3 juta euro atau Rp48 miliar sebagai bonus untuk mendaratkan Simakan pada bursa transfer musim panas lalu, dan saat Maldini dan Ricky Massara memiliki peluang menaikkan nominal tersebut hingga 20 juta euro atau Rp320 miliar yang diminta Strasbourg, mereka memutuskan untuk menunda transaksi hingga Januari 2021 ini.

Kini, klub Ligue 1 perlu melepas bek 20 tahun tersebut demi menghimpun dana dan menyelamatkan finansial mereka, sehingga ia bisa meninggalkan klub dengan harga lebih rendah dari banderolnya dalam beberapa bulan terakhir ini. Manajemen Milan berencana mempercepatnya agar dapat merampungkan transaksi sesegera mungkin demi mengalahkan kompetitor-kompetitor yang mungkin akan mengganggu langkah mereka.

Surat kabar tersebut menambahkan bahwa dalam beberapa hari pertama tahun ini, Rossoneri akan bergerak untuk menutup kesepakatan, dengan starlet asal Prancis tersebut menjadi target utama mereka lantaran Schalke 04 terus meminta lebih dari 20 juta euro agar bersedia melepas Ozan Kabak, yang dianggap terlalu mahal.

Selain itu, Milan juga berharap bisa melepas setidaknya salah satu dari Mateo Musacchio dan Leo Duarte, yang sama-sama tak masuk rencana Stefano Pioli, sehingga ruang kedatangan Simakan pun semakin terbuka.

Artikel Tag: Simakan, Maldini, Strasbourg, Milan

4634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini