Harapan Presiden Persiraja Setelah Empat Petinggi LIB Mundur

Penulis: Dayat Huri
Jumat 22 Mei 2020, 05:00 WIB
Harapan Presiden Persiraja Setelah Empat Petinggi LIB Mundur

Presiden klub Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam/foto dok Persiraja

Berita Liga 1 Indonesia: Presiden klub Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam berharap, mundurnya empat petinggi PT. Liga Indonesia Baru (LIB) dari jabatan mereka masing-masing pada Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) luar biasa PT. LIB beberapa waktu akan membawa perubahan yang lebih baik terhadap klub-klub peserta liga ke depannya.

Sebelumnya, di antara empat petinggi PT. LIB yang memutuskan untuk meletakkan jabatannya adalah Direktur Utama LIB Cucu Sumantri, Komisaris Utama Mayjen TNI (Purn) Son Hadji, dan dua komisaris lainnya, yakni Hasani Abdul Gani dan Hakim Putratama.

"Tentunya, kita berharap dengan pengunduran diri beberapa direksi tersebut akan membawa perubahan yang lebih baik di tubuh PT. LIB, termasuk subsidi bisa dicairkan tepat waktu," kata Nazzaruddin Dek Gam, seperti dilansir laman resmi Persiraja Banda Aceh.

Anggota komisi 3 DPR RI ini juga berharap pada jajaran PT. LIB mendatang, Liga Indonesia dikelola lebih profesional lagi agar Indonesia bisa bersaing dengan kompetisi-kompetisi di negara lain, khususnya Asia.

"Semoga jajaran direksi dan komisaris baru yang akan dipilih nantinya, bisa mengelola kompetisi lebih profesional dan bisa segera melanjutkan kompetisi Liga 1 setelah status darurat Corona dicabut," sambung Dek Gam.

Persiraja Banda Aceh yang merupakan salah satu tim promosi Liga 1 2020 memang termasuk salah satu tim yang masih cukup optimis bahwasannya kompetisi musim ini masih akan bisa kembali dilanjutkan, setelah pandemi Covid-19 berakhir. Dirinya yakin, beberapa solusi sudah ada untuk lanjutan kompetisi, termasuk membuat kompetisi Liga 1 musim 2020/2021.

Untuk saat ini, manajemen Persiraja Banda Aceh juga memilih untuk meliburkan para pemainnya sampai waktu yang belum ditentukan. Apabila nanti ada informasi dari PSSI dan PT. LIB terkait jadwal digulirkannya kembali Liga 1, para pemain akan dikumpulkan untuk berlatih.

Artikel Tag: Liga 1, Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam, pt lib

295  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini