Hansi Flick Berharap Miroslav Klose Bantu Bayern Munich Kalahkan Lazio

Penulis: Rei Darius
Selasa 23 Feb 2021, 17:39 WIB
Hansi Flick berharap Miroslav Klose bantu Bayern Munich kalahkan Lazio.

Hansi Flick (Image: FC Bayern)

Berita Liga Champions: Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick, berharap agar asistennya, Miroslav Klose, membantunya untuk mengalahkan I Biancocelesti jelang pertemuan di Stadio Olimpico, Rabu (24/2) dini hari WIB.

Die Bavaria bakal melanjutkan perjuangannya untuk mempertahankan gelar juara Liga Champions, dengan bertandang ke Roma untuk laga leg pertama pada babak 16 besar.

Flick kini ditemani oleh Klose, yang notabenenya adalah mantan striker Bayern dan juga Biancoceleste. Ia berharap agar sang mantan striker benar-benar membantunya dalam mengalahkan Si Elang di markasnya.

"Kami masih mengingat bagaimana permainan mereka menghadpai Borussia Dortmund; mereka bermain dengan sangat baik," kata Hansi Flick dalam konferensi pers jelang laga, dikutip dari Football Italia.

"Miro [Klose] bisa selalu membantu kami, tak hanya menghadapi Lazio, namun juga karena dia selalu memiliki ide yang bagus. Dia bermain dengan beberapa di antara mereka dan mengenal Simone Inzaghi dengan baik."

Miroslav Klose menghabiskan tahun-tahun terbaiknya sebagai pemain bersama Bayern Munich, dan pindah ke Lazio di pengujung kariernya pada tahun 2011 hingga pensiun di sana lima tahun kemudian.

Sementara itu, Flick fokus untuk membantu Bayern Munich kembali ke jalur kemenangan setelah gagal menang dalam dua partai terakhir, terutama kekalahan 1-2 dari Eintracht Frankfurt dalam laga terakhir yang mereka mainkan di Bundesliga pada akhir pekan kemarin.

"Saya tidak akan membuat alasan. Pertandingan kontra Frankfurt dan [Arminia] Bielefeld tidak berjalan dengan baik. Kini kami harus berada dalam kondisi yang baik di Liga Champions. Ada laga-laga spesial yang ada di hadapan kami dan saya mengharapkan tim termotivasi.

"Kami menyadari apa yang sedang terjadi selama beberapa hari terakhir. Saya ingin menunjukkan bahwa Bayern bisa memulai kembali dan saya yakin tim akan menunjukkannya."

Artikel Tag: hansi flick, Bayern Munich, Miroslav Klose, Lazio, liga champions

409  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini